Loading...

MENCARI RAGAM RUANG JUALAN DI FACEBOOK

RAGAM RUANG JUALAN DI FACEBOOK

Memang betul facebook ada media jualan jadul, media yang sudah digunakan buat jualan sejak tahun 2007. Banyak pengguna facebook yang tidak lagi jualan di FB.

MENCARI RAGAM RUANG JUALAN DI FACEBOOK

Ya betul, semua fakta diatas adalah benar adanya, tidak ada yang salah dan keliru. Tapi ijinkan saya paparkan juga fakta berikut :

1. Facebook masih cocok kok buat jualan untuk saat ini, posting di timeline memang tidak lagi menarik. Tapi posting di Group facebook apalagi facebook yang sifatnya berbasis lokal dan disana bebas buat jualan masih powerfull. Carilah group itu dan jualanlah di dalamnya. Contoh Group : Busam, Makassar Dagang, Suara Piyungan dll.

2. Bahwa banyak pengguna facebook yang sdh tinggalkan facebook, ya sudah biarkan saja, berarti mereka bukanlah target market Anda, masih banyak yang lain.

*Lalu apa yang harus Anda lakukan, agar jualan tetap laris manis* Silahkan baca petunjuk di bawah ini.

1. Banyak-banyaklah bergabung di Group-group FB, postinglah disana, lakukan nonton bareng atau siarang langsung disana. Contohnya lihatlah di Group FB Makassar Dagang.

2. Perbaiki pertemanan teman facebook Anda, jangan biarkan teman facebook Anda justru bukan target market Anda. Gunakanlah www.searchisback.com untuk mendapatkan teman facebook yang benar itu.

3. Di facebook ada yang namanya fasilitas Market Place Facebook, fasilitas ini sangat powerfull untuk jualan saat ini. _*Namun*_, powerfull itu hanya bisa Anda dapatkan jika point 1 dan 2 diatas sudah Anda perbaiki.

Tentang Market Place facebook ini akan diulas pada materi berikutnya. Silahkan jika Ada pertanyaan.

*Pastikan Anda selalu mendapatkan update materi seperti ini, lewat ruang berbagi saya berikut ini:*

Doakan saya diberi umur panjang dan kesehatan yang prima agar dapat terus berbagi di Group ini. Silahkan bagikan postingan ini ke siapapun, tidak perlu minta ijin ke saya.
Loading...