Loading...

5 Makanan Khas Indonesia Yang Tidak Disukai Oleh Bule Dan Dianggap Aneh

Keanekaragaman jenis makanan di Indonesia sangat dikenal di mancanegara. Misalnya saja Nasi goreng dan sate dll. Selain itu masih banyak kuliner lokal lainnya yang banyak disukai oleh turis-turis asing yang berkunjung ke Indonesia. Itulah yang membuat prospek bisnis atau peluang usaha kuliner di Indonesia tak ada matinya. Tapi ternyata ada juga beberapa jenis makanan yang tidak disukai oleh para bule tersebut. Diantaranya adalah 5 makanan khas Indonesia yang tidak disukai oleh Bule di bawah ini. 5 Makanan tersebut dianggap aneh dan aneh di mata bule. Bisa karena rasanya bis ajuga dari bentuknya. Yuk kita lihat!

5 Makanan Khas Indonesia Yang Tidak Disukai Oleh Bule Dan Dianggap Aneh

Indonesia merupakan negara yang kaya raya, salah satunya kaya akan kuliner atau makanan. Hampir disetiap daerah mempunyai makanan khas, dengan cara pengolahan yang beda meskipun bahan yang digunakan sama. Oleh karena itu membuat Indonesia kaya akan jenis makanan.

Tapi apakah makanan yang disukai orang Indonesia pasti disukai oleh orang luar negeri ? Dan jawabannya nggak semua, karena ada beberapa jenis makanan yang nggak disukai oleh para bule dengan alasan tertentu. Dan semua dikutip pulsk.com dari idntimes.com

1. Durian


Durian - Makanan Khas Indonesia Yang Tidak Disukai Oleh Bule

Rajanya buah ini menjadi favorit orang Indonesia, tetapi nggak untuk beberapa bule yang nggak terbiasa dengan aroma menyengat dari buah ini, sehingga otomatis mereka nggak suka dengan buah ini.
Durian Rajanya buah ini menjadi favorit orang Indonesia, tetapi nggak untuk beberapa bule yang nggak terbiasa dengan aroma menyengat dari buah ini, sehingga otomatis mereka nggak suka dengan buah ini.

2. Ceker ayam


Ceker Ayam - Makanan Khas Indonesia Yang Tidak Disukai Oleh Bule

Makanan lezat ini paling nggak disukai para bule, karena ceker merupakan kaki dari ayam dan tentunya akan terasa ennek untuk simakan, mereka juga menganggap kalo ceker nggak ada gizinya.
Ceker ayam Makanan lezat ini paling nggak disukai para bule, karena ceker merupakan kaki dari ayam dan tentunya akan terasa ennek untuk simakan, mereka juga menganggap kalo ceker nggak ada gizinya.

3. Jeroan


Jeroan - Makanan Khas Indonesia Yang Tidak Disukai Oleh Bule

Orang bule terbiasa makan daging sapi, kambing, maupun ayam. Tetapi nggak untuk jeronnya, karena disana jeroan nggak dimakan alias dibuang.
Jeroan Orang bule terbiasa makan daging sapi, kambing, maupun ayam. Tetapi nggak untuk jeronnya, karena disana jeroan nggak dimakan alias dibuang.

4. Jengkol


Jengkol - Makanan Khas Indonesia Yang Tidak Disukai Oleh Bule

Jengkol mengakibatkan bau mulut nggak sedap jika dimakan, sehingga beberapa bule nggak suka ama makanan ini, tetapi ada juga beberapa bule yang suka.
Jengkol Jengkol mengakibatkan bau mulut nggak sedap jika dimakan, sehingga beberapa bule nggak suka ama makanan ini, tetapi ada juga beberapa bule yang suka.
Baca Juga : Peluang Usaha - Bisnis Keripik Sayur Dan Buah
5.Pete


Pete - Makanan Khas Indonesia Yang Tidak Disukai Oleh Bule

Makanan ini menimbulkan aroma nggak sedap jika dimakan, sehingga bule nggak mau memakannya karena mengakibatkan bau pada mulut.
Baca Juga : Tips Bisnis Kuliner Bakso Goreng Trend Kuliner Baru Dan Unik!
Nah demikianlah beberapa jenis makanan khas Indonesia yang tidak disukai oleh orang bule. Bisa jadi kebanyakan karena rasanya dan aromanya yang tajam. Meskipun sebenarnya enak ketika kita makan. Selain itu juga mungkin karena ada beberapa makanan yang memang tidak biasa dikonsumsi kalau di luar sana. Kayaknya bule-bule ini belum nyobian brutu ayam ya.. wkwkwk
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel