INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

5 Mobil Ini Disulap Menjadi Mobil Yang Unik Dan Disukai Banyak Orang

Mobil merupakaan kendaraan yang paling nyaman saat in dibanding kendaraan roda dua. Hujan ga kehujanan dan panas juga ga kepanasan. Tap Mobil juga bisa disulap dan dimodifikasi menjadi sesuatu hal lain yang unik dan dipakai orang banyak. Bisa diubah menjadi fungsi lain yang disukai banyak orang. Nah di bawah ini ada 5 buah mobil yang disulap menjadi mobil yang unik dan disukai banyak orang. Yang jadi pertanyaannya adalah bagaimana cara mengubahnya ya? Kreatif bener.

5 Mobil Ini Disulap Menjadi Mobil Yang Unik Dan Disukai Banyak Orang

Sebut saja Benedetto Buffalino adalah seniman asal Perancis yang merubah fungsi kendaraan menjadi sesuatu yang menarik, beberapa kreasinya dibuat memang untuk dipajang, namun kebanyakan dibuat agar bisa untuk digunakan. Ia memilih karyanya tersebut dapat digunakan oleh orang - orang ditempat umum daripada dipajang di galeri.

Pengen tau seperti apa kreasi dari Benedetto Buffalino yang bisa merubah kendaraan menjadi sesuatu yang bisa dinikmati oleh banyak orang. Prospekbisnis.com telah melansirnya dari hai.grid.id

1. Truk House yang dirubah menjadi kolam renang

Truk House yang dirubah menjadi kolam renang

2. Sedan Limosinpun tak luput dari aksinya yaitu dijadikan meja tenis panjang.

Sedan Limosinpun tak luput dari aksinya yaitu dijadikan meja tenis panjang.

3. Mobil van disulap menjadi oven Pizza

Mobil van disulap menjadi oven Pizza

4. Mobil Limosin juga bisa dibuat tempat duduk panjang ditempat umum.

Mobil Limosin juga bisa dibuat tempat duduk panjang ditempat umum.

5. Truk molen dijadikan sebagai lampu disko raksasa.

Mobil Limosin juga bisa dibuat tempat duduk panjang ditempat umum.

Nah, Bagaimana dengan mobil-mobil kreasi Benedetto Buffalino diatas? Keren-keren bukan? Ada yang berminat merubah mobil menjadi hal lain misalnya mobil yang disulap jadiWC umum? Haha.. susah itu mah. Tapi kalau di Indonesia soal kreatifitas juga ga akan kalah kalau untuk usaha atau ide bisnis. Banyak banget mobil yang diubah menjadi mobil kuliner keliling. Misalnya saja yang jualan tahu bulat, mobil jualan baju, mobil cafe atau yang umum sih mobil pick up yang jualan buah di pinggir jalan. Ya kan?? Hehe,,,
Baca Juga : 5 Desain Unik Rumah Mewah Milik Selebriti Indonesia Ini Bikin Ngiri Netizen
Selamat beraktifitas kawan. Semoga sukses selalu.
Yuk share!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Mobil Ini Disulap Menjadi Mobil Yang Unik Dan Disukai Banyak Orang