Inilah Beberapa Surga Dunia Di Indonesia Dan Tersembunyi dalam Deretan Wisata Di Pulau Jawa, Indah Dan Eksotis!

Inilah Beberapa Surga Dunia Di Indonesia Dan Tersembunyi dalam Deretan Wisata Di Pulau Jawa, Indah Dan Eksotis!

Inilah Beberapa Surga Dunia Di Indonesia Dan Tersembunyi dalam Deretan Wisata Di Pulau Jawa, Indah Dan Eksotis!

Biasanya orang banyak yang tidak bersyukur dan mensyukuri dimana dia tinggal. Menganggapnya biasa saja karena terlahir dan besar disana. Padahal kalau kita mau lihat dan membandingkannya dengan daerah lain banyak sekali keistimewaan daerah tempat kita tinggal. Misalnya saja bagi yang tinggal di pulau Jawa Banyak sekali tempat yang indah layaknya surga dunia. Ingin tahu? Inilah beberapa surga dunia Di Indonesia Yang tersembunyi dalam deretan wisata yang ada di Pulau Jawa, dengan pemandangannya yang indah dan eksotis! Ga percaya? Just check it out.

Surga Dunia Di Indonesia Dan Tersembunyi dalam Deretan Wisata Di Pulau Jawa, Indah Dan Eksotis!

Siapa bilang dipulau jawa tidak ada tempat wisata yang indah dan keren banget untuk dikunjungi? Banyak. Dari wisata airnya seperti dipantai dan danau, ketinggian seperti di tebing dan puncak. Semua itu menyajikan tempat yang nggak kalah indah dan kerennya dibanding yang ada diluar negeri.

Dikutip dari berbagai sumber, 10 tempat wisata yang ada di sepanjang pulau jawa. Yang nggak kalah keren dengan yang lainnya.

1. Pantai Balekambang, Malang, Jawa Timur
Pantai ini dikenal karena terdapat pura kecil yang terletak diseberang pantai. Keren kan sob?

Pantai Balekambang, Malang, Jawa Timur
Pantai Balekambang, Malang, Jawa Timur

Pantai Balekambang yang eksotis ini dikenal karena terdapat pura kecil yang terletak diseberang pantai. Keren banget kan?

2. Taman Nasional Meru Betiri, Jember-Banyuwangi.
Taman nasional yang terletak antara 2 kabupaten ini menyuguhkan keindahan hamparan pepohonan hijau. Nggak hanya itu saja disini juga terdapat banyak macam flora fauna yang menarik lho, seperti bunga bangkai, waru, macan tutul, rusa, dan lain-lain.

Taman Nasional Meru Betiri, Jember-Banyuwangi.
Taman Nasional Meru Betiri, Jember-Banyuwangi.

Taman nasional Meru betiri ini yang terletak antara 2 kabupaten ini menyuguhkan keindahan hamparan pepohonan hijau. Rasanya nyaman sekali melihat fauna seperti rusa dll merumput di tengah padang ilalang yang hijau terhampar..

3. Tebing Keraton, Bandung
Sobat pembaca yang nggak takut ketinggian bisa dateng ketempat ini nih, keren banget. Kalau sudah sampai dipuncak tebingnya berasa kayak yang ada diatas awan deh.

Tebing Keraton, Bandung
Tebing Keraton, Bandung

Sobat pembaca yang senang dengan pemandangan alam yang eksotis dilihat dari ketinggian. Maka pemandangan tebing keraton ini layak dijadikan referensi bagi yang membutuhkannya. Tapi ya itu tadi bagi yang takut ketinggian lebih baik jangan deh daripada nanti lututnya gemeteran. kan bahaya?.. hehe.

4. Brown Canyon, Semarang
Ini diluar negeri apa didalam negeri pulsker? Ini didalam negeri lho bro en sis di semarang. Nggak kalah kerennya sama yang di Amerika Serikat nih.

wisata ke Brown Canyon, Semarang
Brown Canyon, Semarang

Keren banget ya? bener-bener mirip gambaran canyon yang ada di luar negeri. Negerinya para koboy dan indian ini mah.

5. Perkebunan Teh Cikuya, Lebak
Sobat bosen dengan suguhan pantai dan gunung. Nih bisa dateng ke kebun teh. Sejauh mata memandang penuh dengan pohon teh. enaknya sambil ngopi nih ngadem disini .. hehe

Travel - wisata Perkebunan Teh Cikuya, Lebak
Perkebunan Teh Cikuya, Lebak

6. Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur
Ketika sobat bosan dengan pantai yang begitu-begitu saja hanya hamparan pantai yang luas, tapi di pacitan menyuguhkan pantai dengan tebing karang yang keren banget. Bikin sobat nggak bosen main kesini.

Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur
Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur

Bagaimana keren kan Pantai dengan tebing karang ini? Mau yang lebih legend? Ada satu pantai tapi yang ini diluar pulau Jawa. coba dateng aja ke Pantai Bunaken yang ada di Menado, Beuh! Mantap!!
Baca Juga : Wisata Pantai Bunaken, Menado Sulawesi Utara
7. Selabintana, Sukabumi.
Tempat yang sangat cocok untuk berwisata menghilangkan rasa stress, dan keramaian kota.
Selabintana, Sukabumi.

Selabintana, Sukabumi.

Wisata ke Selabintana Sukabumi ini memang paling cocok bagi yang ingin refreshing, menenagkan pikiran dari kejenuhan hidup di kota. Udaranya yang segar dan pemandangan alamnya yang menentramkan ini sangat cocok untuk anda yang ingin beristirahat.

8. Pantai Tiga Warna, Malang, Jawa Timur
Nah ini juga! Tepatnya di Kota Malang nih sob. Pantai dengan 3 warna pink hijau biru, terkadang warna pink dipasirnya Nampak jelas banget. keren banget dah.

Wisata travel Pantai Tiga Warna, Malang, Jawa Timur
Pantai Tiga Warna, Malang, Jawa Timur
Baca Juga : Wisata Pantai Papuma, Jember Jawa Timur
Main ke pantai Tiga warna kayanya asyik ya? Pantainya masih bersih dan resik. Let's go bro!

9. Tebing Citatah, Padalarang
Ingin menguji nyali? Bisa nih di padalarang.

Tebing Citatah, Padalarang
Tebing Citatah, Padalarang

Bagi anda yang suka tantangan ketika berlibur kayanya wisata ke tebing Citatah Padalarang ini cocok banget nih? manjat tebing sambil gelayutan. Mantap coy!

10. Danau ditengah hutan, Situ Gunung, Sukabumi
Nah yang ini favorit admin prospekbisnis.com nih sob! Suasana didanau yang penuh dengan keheningan, hanya suara alam yang terdengar. Sangat tenang dan damai.

Danau ditengah hutan, Situ Gunung, Sukabumi

Baca Juga : Fenomena Pulau Giliyang Membuat Panjang Umur Manusia
Bagaimana 10 tempat wisata yang ada diatas? Keren kan? Bagi anda yang tertarik dan ingin melihatnya langsung silahkan untuk mengunjungi 10 tempat layaknya surga dunia yang merupakan daerah wisata di Pulau Jawa ini. Sepertinya hal ini perlu bagi and ayang merasa penat dan jenuh karena rutinitas dan pekerjaan sehari-hari.
Buka Komentar