INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Hebat! Penemuan Pendingin Tanpa Listrik Mampu Bertahan 3 Tahun Dan Telah Diakui PBB!

Prospek Bisnis - Proses pendinginan bahan makanan merupakn hal penting untuk mempertahankan kualitas dan daya tahan bahan makanan dalam jangka wanktu yang lama. Misalnya saja bahan makanan seperti ikan, ayam, daging sapi atau lainnya. Masalahnya Sistem pendingin yang diperlukan tergantung akan adanya pasokan listrik yang tidak sedikit. Nah ada penemuan sistem pendingin baru yang hebat. Inilah penemuan pendingin tanpa listrik yang mampu bertahan selama 3 tahun dan pendingin ini telah diakui oleh PBB. Sebuah penemuan yang sangat bermanfaat baik untuk konsumen maupun untuk dunia kesehatan. Dan ini penemuan anak bangsa Indonesia! Hebat sekali bukan?

Hebat! Penemuan Pendingin Tanpa Listrik Mampu Bertahan 3 Tahun Dan Telah Diakui PBB!

Mencari bahan makanan seperti ikan, ayam ataupun daging yang berkualitas, terkadang bisa menjadi hal yang agak sedikit rumit. Proses pengawetan dengan dibekukan seringkali justru merusak kualitas dari bahan. Belum lagi terdapat pedagang-pedang nakal yang menggunakan bahan-bahan berbahaya seperti formalin dan boraks, membuat para konsumen sangat selektif berbelanja. Dari segi pedagangpun merasa sangat susah mencari metode pendinginan yang lebih baik dan ekonomis selain pendinginan freezer.

Penemuan Maslaha Ultra Cool
Saat ini telah muncul metode pendinginan dan pembekuan hasil karya anak negeri yang sudah mendapatkan pengakuan dunia lo!. Produk tersebut yaitu Maslaha Ultra Cool.

Maslaha Ultra Cool adalah buah dari penelitian yang sudah dilakukan, terdiri dari 8 unsur yang memiliki fungsi utama sebagai alat pendingin dan pembeku tanpa listrik portable. Maslaha Ultra Cool ini dapat digunakan secara berulang-ulang bahkan selama lebih dari 3 tahun!.

Hebat! Penemuan Pendingin Tanpa Listrik Mampu Bertahan 3 Tahun Dan Telah Diakui PBB!

Maslaha Ultra Cool ini juga sudah mendapatkan hak paten dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dengan nomor agenda paten P00201600769, dan sertifikat paten prioritas dengan nomor HKI.3-HI.05.07.112. Lebih dari itu, Maslaha Ultra Cool bahkan juga telah mendapatkan salah satu hak kekayaan intelektual dari organisasi dibawah Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) yang khusus menangani bidang hak kekayaan intelektual yang berkedudukan di Geneva Swiss yaitu WIPO (World Intellectual Property Organization) dengan nomor PCT ID: PCT/ID2016/000002. Product ini juga telah lolos uji laboratorium Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) dan telah mendapatkan sertifikat dari BPOM dan Food Grade baik dari segi isi dan kemasannya, jadi produk ini dipastikan aman digunakan untuk makanan, obat, bahkan vaksin.

Pemanfaatan Maslaha Ultra Cool sangatlah luas, mulai dari skala rumah tangga, UKM bahkan dimanfaatkan pula oleh skala korporasi. Dalam skala rumah tangga, produk ini bisa dimanfaatkan sebagai pendingin ASI, dapat digunakan sebagai pengganti lemari es tanpa listrik juga dapat pula dibawa kemana-mana saat travelling sebagai pendingin. Dari segi usaha kecil menengah, produk ini juga tak kalah bermanfaatnya, seperti digunakan untuk mengawetkan ayam, ikan dan daging. Dapat pula membekukan es krim tanpa menggunakan freezer, mendinginkan minuman dalam cooler box dan bisa dimanfaatkan saat pengiriman keju, es krim, bunga potong, obat-batan, darah sampai vaksin.
Baca Juga : Charger Tiup Pengganti Power Bank Buatan Anak SD Purwokerto, Keren!
Hal lain yang tak kalah penting yaitu Maslaha Ultra Cool memiliki peranan yang besar dalam penghematan penggunaan listrik. Jika dibandingkan dengan penggunaan freezer, perbulannya anda bisa menghemat biaya listrik hingga 70%!. Luar biasa!. Bagaimana sangat bermanfaat sekali bukan? Sebenarnya banyak sekali penemuan baru buatan anak negeri sendiri seperti pada artikel sebelumnya dibahas tentang charger tiup pengganti power bank hasil karya seorang anak SD dan juga penemuan pupuk hantu yang super sekali menyuburkan hasil tanaman. sayang sekali bila tidak anda baca artikelnya.
Baca Juga: Pupuk Hantu Alias Pupuk Hayati Bio P 2000 Z
Demikianlah ulasan mengenai penemuan pendingin tanpa listrik yang mampu bertahan selama 3 tahun produksi dalam negeri. Semoga dikemudian hari akan banyak lagi penemuan-penemuan lainnya yang memiliki banyak manfaat bagi kemanusiaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hebat! Penemuan Pendingin Tanpa Listrik Mampu Bertahan 3 Tahun Dan Telah Diakui PBB!