INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

5 Desain Unik Rumah Mewah Milik Selebriti Indonesia Ini Bikin Ngiri Netizen

Prospek Bisnis - Siapa sih yang ga setuju dengan istilah “Home sweet Home” Ga ada tempat yang paling nyaman selain rumah sendiri. Nah bagaimana menurut para artis Indonesia? Tentunya sama juga dong mereka ingin rumah yang nyaman juga menurut ukuran selera mereka. Di bawah ini ada contoh 5 desain unik dan menarik rumah mewah milik selebriti Indonesia yang bikin ngiri netizen yang melihatnya. Pengen tau yuk lihat! Siapa tau jadi ide bisnis buat bikin bisnis properti yang mau dijual ke konsumen.

5 Desain Unik Rumah Mewah Milik Selebriti Indonesia Ini Bikin Ngiri Netizen

Mempunyai hunian yang mewah sangatlah mudah bagi para selebriti untuk mendapatkannya, hal ini terjadi karena memang para selebriti begitu mudah mendapatkan pundi - pundi yang banyak, sehingga mereka bisa membangun hunia mereka sesuai dengan selera dan keinginan mereka.

Bahkan ada beberapa seleb yang membangun hunian nggak umum seperti yang lain, mereka mendesain rumahnya sangat unik, bahkan untuk mendapatkan ornamen - ornamennya harus mendatangkan dari luar kota.

Yuk kita simak 5 seleb yang mempunyai desai unik yang dilansir dari hipwee.com

1. Rumah Ahmad Dhani yang mayoritas berwarna hitam mempunyai desain unik bak istana jaman kerajaan.

Rumah Ahmad Dhani yang mayoritas berwarna hitam mempunyai desain unik

2. Rumah Ki Joko Bodo mempunyai rumah dengan desain yang nyentrik melebihi orangnya.

Rumah Ki Joko Bodo mempunyai rumah dengan desain yang nyentrik melebihi orangnya

3. Irfan Hakim mempunyai rumah dengan desain bernuansa Jawa yang kental, bagus banget loh !

Irfan Hakim mempunyai rumah dengan desain bernuansa Jawa yang kental

4. Rumah megah milik Anang Hermansyah, dengan mengusung desain model eropa yang ditambah dengan kubah yang membuat rumahini makin unik.

Rumah megah milik Anang Hermansyah, dengan mengusung desain model eropa yang ditambah dengan kubah

5. Nikita Willy juga punya rumah yang unik, dengan bergaya eropa yang kayak nggak beratap.

Nikita Willy juga punya rumah yang unik, dengan bergaya eropa

Baca Juga: Cara Mudah Bisnis Properti Modal Kecil Untung Besar Untuk Pemula

Bagaimana sob? Menarik bukan. Memang selera tiap orang beda-beda sih. Kalau admin lebih meilih desain rumah yang sifatnya itu”homy” alias nyaman dan auranya bikin betah dan nyaman untuk istirahat. Jadi admin sih lebih milih rumahnya Irfan hakim yang paling homy buat dijadiin tempat tinggal sehari-hari. Kerasanya lebih natural. Tapi ya itu tadi balik lagi ke selera masing-masing. Kalo senengnya yang terkesan megah ya hak masing-masing orang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Desain Unik Rumah Mewah Milik Selebriti Indonesia Ini Bikin Ngiri Netizen