INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

PARAH!! .. PRIA INI EKSPERIMEN SUNTIKAN AIR M4NI SENDIRI KE DALAM TELUR AYAM. HASILNYA?? SOSOK HIBRID MENGERIKAN!!

Rasa keingintahuan manusia memang mendorong pada laju penemuan ilmu pengetahuan baru. Tapi terkadang rasa ‘curious’ atau keingintahuan ini mendorong pada hal-hal gila yang diluar nalar manusia normal. Seperti coktohnya sindiran pada novel horor science fiction Frankenstein seperti itulah eksperiman gila manusia pada kehidupan. Nah kabar terbaru kini yang tersiar kabar di Internet adalah manusia yang bereksperiman gila juga. Parah!! .. pria ini eksperimen suntikan air m4ni sendiri ke dalam telur ayam. Hasilnya? Adalah sosok hibrid mengerikan!! .. begitu gilanyakah rasa kepenasaran manusia sampai dua jenis makhluk berlainan species ini harus disatukan untuk menciptakan makhluk yang nanti hidupnya akan menderita. Astagfirullah..

PARAH!! .. PRIA INI EKSPERIMEN SUNTIKAN AIR M4NI SENDIRI KE DALAM TELUR AYAM. HASILNYA?? SOSOK HIBRID MENGERIKAN!!

Video heboh ini diunggah di Youtube sekitar satu tahun yang lalu dengan judul video ‘How To Make Homunculus” dan telah dilihat sebanyak 13,494,810 views. Ada juga yang mengunggahnya dengan judul “ Man create monster in his basement with chicken egg”.

video How To Make Homunculus

“Man creates monster with Sp3rm and Chicken Egg - Home Alchemy! In this video we look at the story of the humonculus and what one home alchemist is doing in his basement lab”

eksperimen suntikan airm4ni pada telur ayam hasilkan sosok hibrid mengerikan

Berbagai ulah manusia yang memiliki pemikiran jauh atau bahkan terlalu jauh akan memunculkan tingkah laku unik, aneh dan bahkan sampai ekstrem untuk tingkatan lebih jauhnya. Kemungkinan hal ini dipicu benar-benar oleh rasa keingin tahuan semata atau mungkin juga karena faktor publisitas untuk mencari popularitas di dunia maya.

eksperimen pada telur ayam hasilkan sosok hibrid mengerikan

Seorang lelaki misterius yang tidak diketahui asalnya tapi dari bahasa yang diunggahnya di Youtube berasal dari luar negeri ( bukan bahasa Inggris ). Terlihat bahwa si pria telah melakukan eksperimen gila di basement rumahnya entau di laboratorium. Sebuah eksperimen gila dan rumit yang mungkin tidak akan dilakukan para saintis lainnya di muka bumi ini.

Pada Video tersebut terlehat Lelaki yang tidak mau dikenali identitasnya itu telah menyuntik air m4ninya sendiri ke dalam sebutir telur ayam sebagai bahan percobaannya. Sebuah rekayasa genetika secara kasar untuk menghasilkan sebuah hibrid raksasa, sebuah makhluk campuran antara mamalia dan reptilia atau lebih tepatnya lagi, campuran antara manusia dan ayam.

Selanjutnya setelah melalui berbagai kaidah sain dan beberapa kali percobaan yang dilakukan dalam sebuah ruangan pribadi rahasia tersebut akhirnya pria misterius ini berhasil menciptakan beberapa jenis hibrida raksasa yang tidakdiberikan nama olehnya.

eksperimen pada telur ayam hasilkan sosok hibrid mengerikan

Melalui eksperimen gila dan ceroboh yang tidak beretika ini, lelaki itu telah menyuntik masuk air m4ninya sendiri ke dalam nukleus telur ayam secara saintifik dan pada beberapa telur ayam. Untuk lebih jelasnya mari lihat beberapa jenis spesies yang tercipta dan tidak diketahui genetiknya ini.


Gila bukan?!! .. Berbagai makhluk aneh dan menjijikan akhirnya tercipta dan membuat kita mual untuk melihatnya. Tapi walaupun ada bukti video dan foto-foto spesies yang dihasilakn dan dipertontonkan ini , banyak khalayak ramai yang tidak mempercayainya dan meragukan kebenaran dari berita dan video ini. Bahkan banyak juga yang menganggap video dan gambar tersebut adalah sekedar hoax semata untuk sekedar mencari popularitas dan kehebohan di dunia internet.

Bagaimana tertarik untuk mencobanya?? .. saya rasa ini tidak perlu bukan? Sebutir telur ayam itu baiknya kita buat dan goreng menjadi telur mata sapi saja untuk menu sarapan pagi saja kan kawan?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PARAH!! .. PRIA INI EKSPERIMEN SUNTIKAN AIR M4NI SENDIRI KE DALAM TELUR AYAM. HASILNYA?? SOSOK HIBRID MENGERIKAN!!