INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Ngakak! .. Iklan Buatan Malaysia Aneh Dan Lucu Dibaca Orang Indonesia

Loading...

Indonesia dan Malaysia memang bertetangga. Akar budaya dan bahasanya juga sam dari melayu. Cuma karena perkembangan bahasanya berlainan arah maka ada bahasa dan trend bahasa yang jadi lucu didengar atau dibaca orang Indonesia. Dalam bisnis periklanan juga sama jujur saja penulis Ngakak! .. Iklan Buatan Malaysia Aneh Dan Lucu Dibaca Orang Indonesia. Arti dan maknanya kan beda makanya jadinya kocak dan lucu. Iklan-iklannya kocak banget! Coba simak saja gambar-gambar iklan kocak malaysia di bawah ini.

Iklan Buatan Malaysia Aneh Dan Lucu Dibaca Orang Indonesia
Wow! Sekeras besi!.. sakit dong..wkwkwk
Kalau ngomongin tentang bahasa, Indonesai dan Malaysia itu ibarat bahasa Inggris UK dengan Amerika, yaitu serupa tapi tak sama. Indonesia menggunakan bahasa Indonesia, sedangkan Malaysia dengan bahasa Melayunya. Memang sih ada beberapa kata-kata yang sama pengucapan dan artinya, dan nggak sedikit juga bahasa yang sama pengucapannya tapi memiliki makna berbeda.

Seperti beberapa iklan dan poster film Malaysia berikut ini. Jika diartikan ke bahasa Indonesia, maka artinya akan bikin kamu gagal paham. Nggak percaya? Gambar-gambar ini sumbernya Dilansir dari boombastis.com. lihat yuk!..

Iklan Buatan Malaysia Aneh Dan Lucu Dibaca Orang Indonesia

Waduh koq judulnya Anak Halal! Lah memang umumnya anak mah halal atuh! Nah kalo di Indonesia yang jadi trend di sinetron baru Judulnya "Anak Haram". Ini ceritanya mirip-nirip jagoan sinetron ala mendiang Si Boy "Anak Jalanan" kayanya ya? .. Halo Anak Halal!.. wkwkwk

Iklan Buatan Malaysia Aneh Dan Lucu Dibaca Orang Indonesia

Kalo di Indonesia sih keren banget nih motor Satria 150. gagah banget namanya. Lah ini di Malaysia dinamain Si belang??.. emangnya kucing apa!.. ampun. Balapan yuk belang!.. wkwkwk

Iklan Buatan Malaysia Aneh Dan Lucu Dibaca Orang Indonesia

Waduh!!.. Kalo yang ini no comment deh. judul iklannya gak nahan banget. kalo koran di Indonesia pake judul ini mah kebangetan banget ya bro.

Iklan Buatan Malaysia Aneh Dan Lucu Dibaca Orang Indonesia

Ampun nih setan! Udah mah jadi setan eh rumah orang dibolak balik. emangnya telor dadar?? Serem banget Kak Limah jadi hantu.

Iklan Buatan Malaysia Aneh Dan Lucu Dibaca Orang Indonesia

Ini aslinya iklan buat orang dewasa. bahasanya juga lumayan vulgar (geli bacanya). Nah yang jadi pertanyaan kenapa model iklannya berhijab? Kalo di Indonesia bisa di demo tuh.

Iklan Buatan Malaysia Aneh Dan Lucu Dibaca Orang Indonesia

Beneran ngakak nih baca judul film yang satu ini. Maksudnya sih ni film mirip-mirip jelangkung versi Indonesia. Tapi koq judulnya "Ngangkung/" emangnya lagi makan kangkung? acara masak kali ya?..wkwkwk

Iklan Buatan Malaysia Aneh Dan Lucu Dibaca Orang Indonesia

Ini juga samaan sama yang diatas. sama-sama iklan buat dewasa. cuma bahasanya koq aneh? kasihan banget istrinya gara-gara ni minyak sampai-sampai sesak nafas kaya orang asma. kasi obat dong.. hehe

Iklan Buatan Malaysia Aneh Dan Lucu Dibaca Orang Indonesia

Ni film emang udah agak lamaan. tapi film ini lumayan fenomenal karena judulnya yang unik banget. Zombi kampung pisang. haha.. emangnya zombinya doyan makan pisang yak? zombi koq nyerang kampung? .. siskamling yuk bro!.. wkwkwk

Bener-bener lucu iklan-iklan negeri tetangga kita ini. Perbedaan bahasa jadi membuat ari dan penempatan kata menjadi aneh kedengarannya. Tanpa maksud menghina atau merendahkan artikel ini hanya bermaksud hiburan semata. Karena iklan kita juga banyak yang lucu dan aneh dan tidak masuk akal, haha .. namanya juga iklan. Oke selamat beraktifitas kembali.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ngakak! .. Iklan Buatan Malaysia Aneh Dan Lucu Dibaca Orang Indonesia