INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Bisnis I Do, Now I Don’t Milik Joshua Opperman, Peluang Bisnis Gara-gara Gagal Menikah Menyakitkan Tapi Menguntungkan.

Memang benar bahwa gagal nikah itu sangat menyakitkan. Tapi seperti pepatah bilang bahwa dibalik kesusahan pasti ada hikmah dibaliknya. Siapa sangka petaka ini justru menjadi peluang bisnis I Do, Now I Don’t yang ditekuni Joshua Opperman dan kin imenjadi pengusaha sukses di bisnis baru yang unik ini. Dan menurut kabar ide bisnis barunya ini mendapat sambutan yang cukup besar dan diminati oleh penjual yang ilfil gra-gara batal tunangan atau batal menikah. Inilah Bisnis I Do, Now I Don’t Milik Joshua Opperman, Peluang Bisnis Gara-gara Gagal Menikah Menyakitkan Tapi akhirnya bisa menguntungkan dari segi bisnis.

Bisnis I Do, Now I Don’t Milik Joshua Opperman, Peluang Bisnis Gara-gara Gagal Menikah Menyakitkan Tapi Menguntungkan.

Coba Bayangkan ...

Apa yang akan kamu lakukan bila kamu sudah sudah menyebar undangan dan menyusun konsep pesta pernikahan yang sakral, tapi kemudian rencana itu hanya tinggal angan-angan? Atau bagaimana bila kamu sudah bertunangan dengan seseorang, dan karena satu atau lain hal, hubungan kalian tidak bisa dilanjutkan? Bagaimana bila dulu saat kamu lamar, dia bilang I Do , dan kini dia bilang I Don t. Pedih, Jenderal.

Hal yang sama terjadi pada Joshua Opperman yang sudah bertunangan dengan kekasihnya selama berbulan-bulan, namun tiba-tiba kekasihnya pergi. Joshua yang patah hati, akhirnya menjual cincin pertunangannya dengan harga yang, pastinya, menurun drastis. Tapi dari situ, dia justru terinspirasi untuk membentuk sebuah marketplace untuk menjual cincin bekas pertunangan. Duh, patah hati ternyata bisa jadi duit juga ya.

Keuntungan Yang di dapat Joshua Opperman

Keuntungannya jelas bagi Joshua biasanya penjual adalah mereka yang batal menikah atau batal tunangan biasanya mereka menjual dengan harga miring karena ingin secepatnya melepas cicncin pertunangan tersebut dan kembali menjadi uang.
Baca Juga : 7 Contoh Ide Bisnis Kreatif Dan Unik Yang Sukses
Keuntungan yang kudua yang didapat Joshua adalah banyak calonpengantin atau mereka yang mau bertunangan yang mendatangi marketplace nya untuk mencari cicncin pertunangan atau cincin perkawinan yang mereka sukai. Harapan mereka adalah mereka bisa mendapatkan cincin yang kualitas bagus dengan ragam pilihan yang banyak dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

Bisnis I Do, Now I Don’t Milik Joshua Opperman, Peluang Bisnis Gara-gara Gagal Menikah Menyakitkan Tapi Menguntungkan.

Ide brilian Joshua Opperman dengan Bisnis I Do, Now I Don’t ini memang unik dan ternyati berkembang karena diminati oleh konsumen. Sebuah hikmah dibalik sebuah peristiwa akan memunculkan celah atau inspirasi baru dalam kehidupan pelakunya. Salahsatunya adalah dalam ide dan inspirasi bisnis baru yang berpotensi untuk menghasilkan keuntungan.

Menarik sekali.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :