INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Bisnis Anger Room Sewakan Tempat Untuk Lampiaskan Amarah

Ide bisnis memang bisa datang dari mana saja. Berdasarkan perilaku, sikap dan tingkah laku manusia juga bisa dipelajari untuk dijadikan ide bisnis baru atau peluang usaha baru. Hal inilah yang terpikirkan oleh Shawn Baker dari Texas. Manusia selalu tidak bisa lepas dari pengaruh emosianal baik sedih, kalut dan juga kemarahan. Perasaan marah tentunya membutuhkan hal untuk pelampiasan dan terapi untuk bisa meredakan kemarahannya. Dari sinilah muncul Bisnis Anger Room sewakan Tempat Untuk Lampiaskan amarah. Anger Room atau bila kita terjemahkan adalah Kamar Kemarahan adalah tempat untuk melampiaskan kemarahan kita. Di situ anda bisa menghancurkan apapun yang berada di kamar itu. Aneh bukan? Tapi ide bisnis ini ternyata laku juga.

Ide Bisnis Anger Room - sewa tempat lampiaskan amarah

Pemikiran awal bisnis ini adalah karena manusia sering khilaf oleh amarah dan biar tidak terjadi suatu kesalahan, penganiayaan atau rasa frustasi maka maka terciptalah bisnis Anger Room. Menyewakan tempat untuk melampiaskan amarah. Sebuah ide bisnis kreatif dan unik yang sempat terpikirkan.

Manfaat Dari Bisnis Anger Room

Rasa marah adalah salah satu bentuk emosi yang dimiliki manusia. Terkadang, saking bencinya pada seseorang, mungkin kamu tergoda untuk berbuat jahat padanya. Mencekiknya, barangkali? Atau kamu tergoda untuk menghancurkan mobilnya atau membakar rumahnya? Tapi tentu saja itu semua bisa membuatmu berakhir dalam penjara.

Daripada kamu punya catatan pidana, lebih baik kamu melampiaskan kemarahanmu di Anger Room. Kamu akan ditempatkan di sebuah ruangan yang dipenuhi barang-barang bekas, dan kamu boleh menghancurkan barang-barang itu dengan kayu ataupun tongkat baseball. Pokoknya kamu bebas melampiaskan kemarahanmu. Yup, itulah bisnis Anger Room yang dirintis oleh Shawn Baker, seorang mantan karyawan di Texas. Mungkin juga ide bisnis ini merupakan pengalaman pribadi Shawn Baker sendiri. Tapikalau ini benar. Ini bisnis yang brilian. Anda tinggal beli rongsokan saja dan pemukul kasti untuk dihancurkan orang.

Mencari Ide Bisnis Kreatif Seperti Anger Room

Hal pertama yang mungkin bisa anda lakukan adalah anda harus rajin mengamati persoalan sehari-hari baik itu masalah kebutuhan hidup sehari-hari, hobby atau bahkan kebiasaan orang-orang di sekitar anda. Dari sana, anda bisa mengidentifikasi masalah apa yang terjadi, sehingga anda bisa membangun solusi dan menawarkannya sebagai bentuk bisnis yang bermanfaat. Bahkan hal-hal random yang nggak pernah terpikirkan seperti di atas saja bisa menjadi bisnis yang menguntungkan.

Misalnya saja bagi anda yang pintar vmenulis dan mengungkapkan perasaan lewat kata-kata mungkin bisa membuka bisnis menulis novel dari kisah hidup seseorang dan menawarkannya pada orang lain untuk dibuatkan kisahnya.

Contoh ide bisnis kreatif lainnya seperti anger room adalah banyak sekali karyawan, anak sekolah, mahasiswa yang tidak sempat bikin sarapan pagi di pagi hari karena masalah waktu anda bisa menawarkan solusi dengan membuatkan paket sarapan pagi dan dikirim pada mereka sebelum berangkat kerja atau sekolah yang bisa dimakan di kantor. Bisnis ini sangat oke kalo rumah anda dekat kost-kostan mahasiswa atau kost karyawan.
Baca Juga : Ide Kreatif Bisnis Laundry Modal Kecil
Banyak sekali ide bisnis yang akan muncul jika anda mulai berpikir jeli dan memperhatikan sekitar anda, ada masalah apa di sekitar anda dan anda bisa menawarkan solusi bagi mereka dan solusi ini merupakan ide bisnis baru yang fresh dan original. Tentunya peluang usaha baru ini akan menguntungkan bagi anda juga.

Bagaimana? Modal awalnya, hanya niat dan kreativitas, bukan? Jangan pesimis cobalah lebih tenang dlam menyimak situasi di sekitar anda. Nah mungkin cukup sekian ulasan singkat mengenai bisnis anger room sewakan tempat lampiaskan amarah ini yang mungkin bisa menjadi sumber inspirasi baru lainnya bagi kita.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis Anger Room Sewakan Tempat Untuk Lampiaskan Amarah