INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

KREASI UNIK TANAM POHON DALAM CELANA JEANS BEKAS

Punya celana jeans bekas yang sudah tidak kepake? Bisa jadi celana jeans yang udah kesempitan, udah sobek atau bekas jaman dulu. Ternyata celana jeans bekas bisa difungsikan dan dikreasikan dalam berbagai kreasi unik dan menarik misalnya saja dijadiin tas atau bahkan dijadikan media tanam pohon. Loh?! Nah inilah kreasi yang paling unik dan nyeleneh tapi hasilnya Kreasi unik tanam pohon dalam celana jeans bekas ini cukup kreatif dan menarik. Tampilannya juga oke punya. Kesannya terlihat aduhai gitu. Ga percaya? Coba simak gambar-gambar kreasi unik bekas celana jeans dalam berbagai kerajianan di bawah ini.

KREASI UNIK TANAM POHON DALAM CELANA JEANS BEKAS

Celana Jeans Bekas Biasanya Diapain?

Celana jeans bekas yang sudah jadul dan tidak kepake biasanya diapain ya? Ada yang dipotong dijadikan celana pendek atau bahkan dijadikan lap alas kaki sih pada umumnya. Bagaimana kalau kondisinya masih agak bagus? Sayang banget kan kalo masih bagus gitu tapi kadang kita udah kurang sreg pakenya, atau kesempitan? Mau dikasiin ke orang biasanya pasti ga akan ada yang mau. Daripada langsung dibuang, celana jeans lama yang udah nggak kepake bisa banget dimanfaatin jadi barang baru yang masih bisa dipake lagi. Sebelumnya mungkin beberapa pembaca pernah membaca artikel sebelumnya tentang pot unik dari ban bekas? Nah sekarang salah satunya pot unik dari celana dalam jeans bekas. Keren kan? Silahkan simak gambar-gambarnya di bawah ini.

Tas Dari Celana Jeans Bekas

Tas unik dari celana jeans bekas

Tas Keren dan unik ini dibuat dari potongan celana Jeans Bekas dan tentunya bahan celana yang dipake yang kondisinya masih agak bagus. Biar pantes aja kelihatannya.

Tempat perkakas Dari Celana Jeans Bekas

Tempat perkakas unik dari celana jeans bekas

Yang ini menarik juga dengan adanya tempat khusus perkakas maka perkakas anda tidak berceceran dimana-mana. Selain bermanfaat tempatnya juga unik.

Tempat perintilan kecil-kecil

Wadah atau Tempat perintilan unik dari celana jeans bekas

Celana jeans bekas menjadi bermanfaat banyak untuk menampung barang-barang perintilan anda agar tidak berserakan dimana-mana.

Tatakan makanan untuk bayi/anak-anak

Celemek atau Tatakan makanan bayi atau anak kecil

Daripada beli kenapa ga bikin kreasi tatakan makanan dari celana jeans bekas anda? Selain praktis tampilannya juga cukup oke kan?

Bantal Dari Celana Jeans Bekas

Bantal unik dari bahan celana jeans bekas

Ini keren banget jarang-jarang ada bantal dari bahan celana jeans. Hasilnya juga oke. Pasti tetangga pada nanya beli dimana bantal model gitu?

Tempat kaleng Dari Celana Jeans Bekas

Tempat kaleng dari bahan celana jeans bekas

Punya kaleng tempat balpoint dll. Nah biar unik kaleng tersebut dibikinkan baju khusus sebagai temapt kalengnya.

Baca Juga : Ide Kreatif Barang Bekas Rumahan

Top Nih! Pot unik tanaman dari Celana Jeans Bekas

Pot unik tanaman dari Celana Jeans Bekas

Nah yang ini justru yang paling unik dan kreatif menurut admin sih. Bagaimana tidak tanaman bisa tumbuh subur diatas celan jeans yang tampak berisi dan aduhai seperti gambar diatas. Yang jadi pertanyaan saya berapa lama pot unik dari celana jeans bekas ini bisa bertahan kena panas dan hujan? Bisa-bisa bulukan. Tapi jujur saja kreasinya ini top banget deh.

Baca Juga : Kreasi Miniatur Unik Sebuah Peluang Usaha Baru

Demikianlah ulasan singkat mengenai kreasi unik dan kreatif tanam pohon di celana jeans bekas. Ada yang punya ide untuk celana jeans bekas? Apa mungkin dijadikan topi gaul atau mungkin tutup galon air gitu? Hehe.. kita tunggu saja kreasi-kreasi berikutnya. Siapa tau hal ini bisa menjadi peluang usaha yang baru. Ide bisnis biasanya kan awalnya datang dari kreatifitas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KREASI UNIK TANAM POHON DALAM CELANA JEANS BEKAS