INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Cara Kreatif Kerajinan Tangan Dari CD Bekas Hasilkan Karya Menawan

Dewasa ini di era modern saat ini dengan makin terbiasanya kita memakai CD sebagai media penyimpan film, data ataupun video lagu maka dipastikan limbah dari CD bekas ini juga banyak yang terbuang. Biasanya plat VCD, DVD atau CD yang sudah rusak piringannya akan segera dibuang oleh pemiliknya. Tapi tahukah anda bahwa CD bekas ini bila diolah dengan seni yang baik akan menghasilkan produk karya yang menarik. Cara kreatif kerajinan tangan dari CD bekas hasilkan karya yang menawan dan memiliki nilai harga jual yang tinggi. Contoh hasil karya kerajinan tangan dari CD bekas dapat anda lihat di bawah ini.

Kerajinan tangan bentuk burung dari CD bekas

Kerajinan Tangan Bentuk Burung Dari CD Bekas

Coba perhatikan gambar diatas! Betapa cantik dan indahnya burung yang berkilauan tersebut. Kerajianan tangan diatas dibuat dari kepingan-kepingan CD bekas yang tidak terpakai. Kepingan CD bekas tersebut dibentung dengan amat teliti sehingga membentuk hiasan burung berkilau yang sangat indah.

Kerajinan tangan CD bekas bentuk burung di atas memiliki nilai seni yang tinggi dan dibuat oleh orang yang juga memiliki nilai seni dan kesabaran yang tinggi. Burung dari CD bekas ini merupakan burung pemakan madu sepertinya sejenis burung kolibri. Menarik sekali bukan?

Kerajinan Lampu Hias Dari Bahan CD Bekas

Kerajinan tangan lampu hias dari CD bekas

CD bekas memiliki kelebihan pada sifat kepingannya yang mengkilat dan memantul maka kepingan CD memiliki sifat mengkilat yang menarik untuk dikreasikan. Misalnya saja kerajinan lamou hias dari bahan CD bekas bila di buat dengan apik akan menghasilkan karya seni yang menarik.

Kerajinan Tangan Pot Keramik Dari CD Bekas

Kerajinan tangan pot keramik hias dari CD bekas

Anda memiliki piring keramik yang retak atau ingin dikreasikan menjadi lebih menarik sebagai barang hiasan? Cobalah buat secara kreatif dengan menempelkan kepingan CD bekas dengan aneka warna pada keramik tersebut. Selanjutnya letakanlah keramik berlapis kepingan CD tersebut di taman. Niscaya anda akan memiliki Pot keramik yang menawan sebagai penghias taman anda. Oya ada sumber inspirasi lain misalkan saja Ide kreatif barang bekas rumahan yang bisa anda pergunakan.

Kerajinan Tangan Meja Tamu Hias Dari CD Bekas

Kerajinan tangan Meja Tamu Hias dari CD bekas

Bagi anda yang memiliki meja tamu yang biasa-biasa saja atau terlalu mainstream cobalah tips berikut ini. Buatlah hiasan di bawah kaca pelapis meja tamu anda. Tempelkan kepingan-kepingan CD bekas dengan rapi dan pola acak yang menarik maka akan menjadikan Meja tamu anda menjadi meja hias yang sangat menarik. Kerajinan ornamen hias pada meja tamu dengan bahan CD bekas ini banyak memukau berbagai kalangan dan menganggap bahwa itu pecahan cermin dan tak terpikir bahwa itu adalah CD bekas.


Hiasan Dinding Cantik Dari CD Bekas

Kerajinan tangan Hiasan dinding cantik dari CD bekas

Bagaimana hiasan dinding diatas? Cantik sekali bukan? Cara membuat hiasan dinding cantik dari CD bekas diatas itu mudah sekali. Anda tinggal cat kepingan CD tersebut dengan cat dasar hitam selanjutnya lukislah di atasnya dengan motif yang anda sukai, bisa motif batik atau motif lainnya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Kreatif Kerajinan Tangan Dari CD Bekas Hasilkan Karya Menawan