INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Cara Mengajukan KUR MANDIRI Desember 2016

Loading...

Tabel Angsuran Kredit KUR Mandiri Desember 2016 – Bagi rekan-rekan yang sedang mencari informasi perihal berapa angsuran kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri di Bulan Desember 2016 dan cara-cara pengajuannya bisa membaca ulasan di bawah ini. Cara mengajukan KUR Mandiri Desember 2016 ini terbilang mudah asalkan ada kemauan dan melengkapi persyaratan pengajuan yang relatif tidak sulit. Suku bunga angsuran cukup kompetitif bahkan banyak pelaku bisnis mengatakan lebih murah dari program KUR Bank lain yang ditawarkan pada masyarakat.

KUR MANDIRI DESEMBER 2016

Bank Mandiri memberikan pinjaman modal sebagai modal usaha kepada masyarakat yang memiliki Usaha Mikro untuk bisa mengajukan pinjaman KUR dengan limit maksimum hingga Rp200 Juta.

Pinjaman Kredit Usaha Rakyat Bank Mandiri paling kecil yaitu Rp 2 Juta, Rp 5 Juta dan umumnya pelaku bisnis kecil mengajukan hingga Rp25 Juta. Rekan pembaca bisa mengajukan pinjaman untuk modal usaha sesuai dengan kebutuhan.  Dari pengalaman beberapa rekan admin Proses pengajukan Kredit KUR di Bank Mandiri sangat mudah sekali, jika anda telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Bahkan hanya bermodalkan BPKB motor saja sudah cukup dijadikan jaminan pinjaman.

Sebagai pertimbangan, Bank Mandiri menetapkan Bunga KUR sebesar 0.4 % bunga flat / Bulan atau 9 % bunga efektif / tahun (Jangka Waktu 1 s/d 3 Tahun). Jika memang anda yakin dan sanggup membayar kredit cicilan KUR yang telah diajukan dengan suku bunga tersebut maka silahkan anda mengajukan KUR di Kantor Bank Mandiri.

Persyaratan Pengajuan KUR Mandiri 2016-2017
Persyaratan Pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri yang harus dipenuhi ada beberapa poin, lengkapi semuanya jika ingin pengajuan KUR anda di setujui oleh Bank Mandiri, yang paling penting adalah anda sudah memiliki Usaha yang berjalan minimal 6 bulan. Selanjutnya lengkapi persyaratan berikut :
  • Tidak termasuk dalam daftar hitam bank indonesia
  • FC KTP, Kartu Keluarga, Surat Nikah/Cerai
  • Photo 4×6 suami istri
  • Surat Keterangan Usaha
  • Khusus kredit Rp 50 juta keatas dipersyaratkan NPWP
  • Agunan BPKB Motor, Mobil, AJB, SHM, SHGB ( bisala salah satu atau lebih)

Tabel Angsuran Kredit KUR Mandiri Desember 2016

Tabel angsuran pinjaman KUR Mandiri Desember 2016

Bagaimana mudah bukan cara mengajukan pinjaman kredit di KUR Mandiri? Oya satu lagi syarat lainnya yang penulis lupa. Jangan lupa membuat/membuka rekening di Bank Mandiri. Itu saja. Semoga Sukses dengan Bisnis anda sobat!  

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengajukan KUR MANDIRI Desember 2016