INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Diet Mudah Cepat dan Alami Via Latihan Pernapasan Ala Miki Ryosuke

Metode Diet Latihan Pernapasan Miki Ryosuke - Bagi anda yang kelebihan berat badan tentunya merasa pusing dengan program-program diet yang berat dan mahal ataupun menyiksa. Banyak sekali program diet yang bagus misalnya saja program diet OCD ala Dedy Corbuzier tapi ada juga metode diet yang lain yang baru-baru ini ditemukan dengan tidak sengaja dan ternyata berhasil dengan cepat dan alami. Meode diet baru ini sangatlah mudah dilakukan siapa saja dan tentunya alami. Penemunya adalah Miki Ryosuke seorang artis Jepang ternama. Mau tau cara diet mudah cepat dan alami via latihan pernafasan ala Miki Ryosuke? Coba baca saja penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Diet turunkan berat badan ala Miki Ryosuke

Diet Ala Miki Ryosuke 
Baru-baru ini seorang artis Jepang bernama Miki Ryosuke memberikan pernyataan mengejutkan. Ia mengaku sukses menurunkan berat badan sebanyak 12 kg hanya dengan latihan pernapasan.
Artis Jepang 55 tahun itu menemukan metode diet ini secara tidak sengaja. Saat itu ia tengah mencoba teknik pernapasan untuk mengatasi nyeri punggung. Tanpa disadari, teknik tersebut dapat membuat berat badannya turun drastis.

Cara yang dilakukan Ryosuke cukup sederhana. Ia hanya meluangkan waktu 2 menit sehari. Kemudian ia melakukan konsentrasi penuh menarik napas panjang selama 3 detik lalu menghembuskannya kuat-kuat dalam 7 detik. Semudah itu!


Untuk memaksimalkan hasil latihan pernapasannya, Ryosuke mulai mengembangkan metode diet pernapasan tersebut agar bisa dicoba oleh semua orang. Ryosuke juga memberi nama pada metode diet yang berhasil ditemukannya ini dengan nama Long Breath Diet.

Seperti dilansir Daily mail, Ryosuke membeberkan 2 cara mudah melakukan diet pernapasan ini.

Cara pertama, kencangkan otot-otot pantat sambil berdiri dengan satu kaki di depan. Berat badan dibebankan ke kaki belakang. Dalam posisi ini, tarik napas selama 3 detik sambil mengangkat tangan ke atas kepala. Selanjutnya, hembuskan napas sambil mengencangkan seluruh otot tubuh selama 7 detik.

Cara kedua, berdiri tegap dengan mengencangkan otot pantat. Satu tangan diletakkan di perut, sedangkan tangan yang lain memegangi pantat dari belakang. Sama seperti teknik pertama, tarik napas dilakukan secara perlahan selama 3 detik lalu dihembuskan kuat-kuat. Bedanya kali ini dilakukan sambil terus memegangi perut.

Begitulah metode diet baru latihan pernafasan cara Miki Ryosuke. 
Well, ada yang mau mencoba? Mudah Bukan?



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Diet Mudah Cepat dan Alami Via Latihan Pernapasan Ala Miki Ryosuke