INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Metode Meditasi Mudra Untuk Atasi Masalah Ekonomi

Loading...

Meditasi Mudra atasi kesulitan ekonomi - Beratnya kehidupan khususnya karena masalah ekonomi sering membuat mental dan motivasi kerja atau motivasi usaha menurun drastis. Selain usaha real deperlukan juga usaha moril dan doa untuk menjaga psikis kita untuk tetap gigih dalam berusaha dan keluar dari masalah ekonomi. Salah satu tambahan metode dari segi psikis adalah metode Meditasi Mudra untuk atasi masalah ekonomi yang sedang kita hadapi. Kondisi psikis tertentu akan mempengaruhi intern kita untuk memecahkan berbagai masalah tekanan ekonomi. Selain ibadah tentunya tidak ada salahnya kita mencoba metode meditasi yang satu ini.

Metode Meditasi Mudra untuk keluar dari kesulitan Ekonomi

Masalah ekonomi seringkali membelit kehidupan seseorang, tidak hanya dirasakan oleh orang yang berpenghasilan paspasan saja, tidak jarang orang yang berpenghasilan cukup besar juga mengalaminya, sepertinya uang yang dihasilkan tidak pernah cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup. Hal ini disebabkan karena adanya energi yang terkait dengan masalah keuanganan yang terhambat, tertutup atau tidak stabil. Oleh sebab itu perlu dilakukan tindakan untuk menstabilkan aliran energi sesegera mungkin. 


Salah satu cara untuk menstabilkan aliran energi tersebut supaya lancar adalah dengan meditasi dengan mudra Kubera. Mudra Kubera adalah salah satu pose dalam yoga yang sudah dipraktekkan selama ratusan tahun. Dengan bantuan mudra ini kita dapat melepaskan aliran energi, meningkatkan penghasilan, dan memiliki cukup uang untuk kehidupan yang lebih baik. Dengan kata lain, Anda tidak akan melewatkan uang.

posisi jari meditasi mudra kubera

Cara untuk melakukan meditasi dengan mudra ini adalah sebagai berikut:
  • Lakukan meditasi dengan duduk bersila, letakkan tangan di depan dengan kedua telapak tangan manghadap keatas.
  • Tekuk jari Manis dan jari Kelingking. Gabungkanlah dan sentuh ujung jari Telunjuk, jari Tengah, dan Ibu Jari secara bersamaan.
  • Tutup mata dan rileks, fokus pada pernapasan anda. Tarik nafas dan keluarkan nafas perlahan dan dalam.
  • Lakukan dengan santai dan bayangkan anda melihat penumpukan energi diantara alis.
  • Lakukan meditasi mudra Kubera ini dua kali sehari, ketika bangun dan sebelum tidur.
Semoga dengan bantuan meditasi mudra Kubera ini, kita bisa keluar dari masalah ekonomi yang membelit.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Metode Meditasi Mudra Untuk Atasi Masalah Ekonomi