INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Jenis Ikan Pembawa Rejeki, Hoki Dan Keberuntungan

Jenis Ikan Pembawa Rejeki - Ada beberapa jenis bisnis yang berdasarkan hobby dan kesukaan. Jenis bisnis ini cukup menarik untuk digeluti. Kenapa? Karena untuk hobby seseorang tidak akan merasa rugi untuk mengeluarkan kocek meskipun besar nilainya. Salah satunya adalah anggapan tentang Ikan pembawa keberuntungan. Ada beberapa jenis ikan pembawa rejeki, Hoki dan keberuntungan yang dipercaya masyarakat. Sebagai wawasan awal mari kita tambah wawasan bisnis kita dengan mengenal lebih jauh mengenai jenis ikan pembawa keberuntungan ini.

Jenis ikan hoki pembawa keberuntungan - arwana

Jenis Ikan Keberuntungan Menurut Feng shui
Menurut feng shui, ada beberapa jenis ikan yang bisa mendatangkan hoki atau keberuntungan, antara lain ikan koi, ikan mas, ikan naga (palmas), ikan arwana dan ikan koki. Namun tidak serta merta ikan-ikan tersebut membawa rejeki. Ada beberapa ketentuan yang harus dilakukan menyangkut cara memelihara ikan-ikan tersebut. Ikan koi harus dipelihara sebanyak 9 ekor, ikan mas harus 8 ekor yang terdiri dari 7 ekor berwarna merah dan 1 ekor berwarna hitam. Sedangkan ikan palmas harus dipelihara 9 ekor yang berjenis albino bermata merah, dan ikan arwana cukup dipelihara 1 ekor saja. Oya sebagai catatan satu jenis ikan keberuntungan yaitu Ikan Koi, Ikan ini juga cukup banyak penggemarnya dan cara pembiakannya terhitung lebih mudah.

Jenis ikan hoki pembawa rejeki keberuntungan - koki

Selain itu, ada satu lagi jenis ikan yang mempunyai kelebihan yang tidak kalah dengan jenis-jenis ikan diatas, yaitu lele putih karena ikan ini dipercaya bisa menolak ancaman santet dan ilmu hitam yang lain. Agar kelebihan ini muncul, lele putih yang dipelihara dalam aquarium harus sebanyak 2 ekor. Kura-kura air juga bisa menjadi pilihan peliharaan di aquarium, memelihara sepasang kura-kura dipercaya bisa mendatangkan umur yang panjang dan keabadian bagi pasangan hidup. Kura-kura adalah kendaraan para dewa, melambangkan perlindungan dari roh jahat atau nasib buruk.
Saat memasukkan ikan atau hewan air tersebut ke aquarium juga harus diperhatikan. Hari terbaik adalah Jumat Legi, waktunya pas tengah hari.


Ikan Keberuntungan Dari Sisi Bisnis

Bagaimana menarik bukan? Kepercayaan tentang ikan keberuntungan diatas sangat dipercaya kalangan pengusaha keturunan maka dipastikan ikan-ikan tersebut harga jualnya sangat tinggi. Alangkah baiknya bila kita mempelajari cara pembiakan dan marketing pemasarannya. Ikan keberuntungan dari sisi bisnis sangat potensial untuk dijadikan lahan usaha yang menjanjikan.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Ikan Pembawa Rejeki, Hoki Dan Keberuntungan