INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

CARA MENCURI POKEMON ORANG LAIN

Cara mencuri pokemon pemain lain - Saat ini demam game android Pokemon Go sedang mewabah di seluruh dunia. Banyak sekali kalangan masyarakat menjadi lupa diri gara-gara sibuk mencari monster pokemon khayalan dengan wara wiri sambil menenteng handphone. Ada satu pertanyaan besar bagi para pemain pokemon Go yang sudah kebelet dengan koleksi monster pokemonnya, yaitu Bagaimana Cara Mencuri Pokemon Orang lain? Pasti ada taktik dan cara mencuri monster pokemon Go orang lain dari smartphone miliknya. Penasaran kan?

Cara mencuri pokemon Go Orang lain tanpa ketauan

Bagaimana Cara Bermain Pokemon GO
Langkah awal pemain harus mengunduh versi APK Pokemon Ball di Android. Untuk versi iOS, pengguna bisa membuat akun App Store negara Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru.

Langkah Kedua, pemain bakal diberi pilihan untuk sign up lewat akun Google atau Pokemon Trainer Club. Ikuti dan lengkapi semua proses pendaftaran sampai beres, pemain diibaratkan sebagai trainer. Pemain bebas memoles penampilan trainer, mulai dari warna rambut, warna kulit, hingga pakaian. Seenak udelmu lah maunya gimana.

Langkah Ketiga, Tugas pemain atau trainer adalah mengumpulkan dan melatih Pokemon yang berseliweran di jalanan. Sekarang, mari kita mulai.
Pokemon pertama

Mulai Bermain Pokemon Go Pemula
Setelah permainan dimulai, benar-benar awal permainan pemain akan diberi kesempatan menangkap Pokemon pertama di manapun pemain berada. Pokemon pertama itu bisa berupa Charmander, Bulbasaur, Squirtle, bahkan sang maskot Pikachu. Pada dasarnya Pokemon Go diawali dengan menangkap Pokemon pertama.


Pokemon pertama ditangkap menggunakan Pokeball berwarna merah putih. Caranya mudah, cukup arahkan Pokeball ke arah Pokemon, lalu tembak Pokeball ke arah Pokemon.

Di layar, Pokemon seakan-akan berada tepat di depan pemain. Jika tembakan tepat, Pokemon akan masuk ke Pokeball dan menjadi milik pemain. Mudah Bukan? Selanjutnya ulik sendiri karena game ini mudah untuk dimainkan.

Benarkah Ada Cara Mencuri Pokemon Go orang Lain?
Setelah anda bermain Pokemon sampai dengan Level 5 maka Di level ini, pemain juga bisa mengadu kehebatan Pokemon yang dikumpulkan dengan Pokemon dari tim lain. Sama persis seperti dalam game kartunnya.

Pokemon Go - Level 5

Di Level 5 ini Pemain Pokemon Go bisa bergabung dalam sebuah tim. Caranya cukup masuk ke Gym yang digambarkan sebagai tower tinggi berbalut emas dan silver pada peta antarmuka aplikasi. Di sana pemain akan ditawarkan untuk masuk ke tim-tim tertentu.

Sebuah Rumor dikatakan bahwa dalam level 5 keatas kemungkinan pemain pokemon Go bisa mencuri Pokemon orang lain. Apakah itu lewat pertarungan ataupun hal lainnya. Saran dari pakar Pokemon Go Cuma satu yaitu “Mainkan Terus Pokemon Go”. Aduuhh dasar maniak Game.. Kirain bisa dijual seperti di OLX, Tokopedia atau Bukalapak gitu ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CARA MENCURI POKEMON ORANG LAIN