INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Cara Mencari dan Mendapatkan Pokemon Langka dan Legendaris

Cara Mencari Pokemon Legendaris - Pada saat ini seringkali kita melihat banyak orang yang luntang lantung di jalan atau di tempat lain sambil muter-muterin hapenya seperti sedang mencari sesuatu. Jangan heran, bisa jadi dia itu pemburu Pokemon Go yang sedang mencari pokemon langka. Betul sekali, Pokemon Go memang permainan android yang sedang digandrungi saat ini. Mau tau cara mencari dan mendapatkan Pokemon Langka dan legendaris? Ada syarat-syaratnya yang harus dipenuhi pemain Pokemon Go. Pokemon Hunter pasti butuh tips ini. Siapa tau bisa dijual monsternya dan menjadi peluang bisnis baru, Ya kan?

Cara mencari pokemon legendaris dan langka

Berburu Pokemon sedang tren saat ini oleh mereka pengguna perangkat Android dan iOS. Tak heran, Keseruan berburu Pokemon terasa nyata karena permainan ini dibuat dengan pengalaman augmented reality. Sayangnya, Pokemon yang sering kita temukan biasanya itu-itu saja, kebanyakan adalah Rattata, Caterpie, Pidgey, atau Doduo. Lalu, bagaimana dengan jenis Pokemon langka yang sulit didapatkan?

Menurut informasi yang dilansir dari Forbes, kesempatan kita menemukan Pokemon langka tergantung pada “trainer level” kita sebagai pemain, yang bisa dilihat di sudut kiri pada layar smartphone anda saat membuka Pokemon Go. Jadi, jika anda ingin menemukan Pokemon langka, sebaiknya tingkatkan dulu pengalaman (experience) anda.

Nah, pengalaman ini bisa meningkat seiring dengan seringnya kita melakukan “kegiatan” di Pokemon Go. Mulai dari bertarung di gym, menetaskan telur, atau bertandang ke Pokestops. Jelas, cara seperti ini butuh kesabaran hingga kita bisa menemukan Pokemon langka. Namun jika ingin cepat, anda bisa membeli “Lucky Egg” untuk meningkatkan experience anda selama 30 menit.


Dengan cara ini, mungkin anda bakal beruntung bisa menemukan beberapa “spesies” Pokemon langka seperti Zapdos, Moltres, Articuno, atau Mew. Bahkan bisa jadi mendapatkan Pokemon legendaris seperti Mewtwo dan arceus.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mencari dan Mendapatkan Pokemon Langka dan Legendaris