INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Cara Cepat Dan Mudah Mengetahui Kurs Dollar ke Rupiah

Loading...

Cara Mudah Melihat Kurs Dollar ke Rupiah - Cara Mudah dan Cepat Menghitung Konversi Kurs US Dollar (US$) ke ID Rupiah. Langsung saja, Bagi pebisnis online yang biasa main di dollar (paypal) ataupun para importir/eksportir tentunya selalu ingin mengetahui nilai tukar dollar dengan rupiah. Biasanya mereka akan melihatnya dengan cara membuka website tertentu yang menampilkan kolom isian untuk mengetahui nilai konversi tukar uang dollar ke rupiah atau sebaliknya. Tentunya ini sangat ribet dan merepotkan. Ada cara cepat dan mudah mengetahui kurs dollar ke rupiah. cara cepat konversi dollar ke rupiah ini tanpa ribet dan tanpa membuka website rese apa pun, caranya benar-benar cepat, mudah dan dijamin akurat dengan bantuan Mbah Google.

Cara super cepat dan Mudah Mengetahui Kurs Dollar ke Rupiah

Cara Super Cepat Ketahui Kurs Dollar Ke Rupiah
Kita tinggal buka Google, baik menggunakan Internet Browser Google Chrome maupun di Mozilla Firefox, lalu tuliskan (ketik) saja US$100 to IDR --artinya 100 dolar Amerika Serikat sama dengan berapa rupiah, maka Google dengan cerdasnya menampilkan kurs terbaru. Atau bahkan kalau ribet Tulis saja “Kurs Dollar ke Rupiah” maka tampilan kolom isian dari Google akan muncul. Tinggal isi saja.

Banyak sekali cara mengetahui kurs dolar ke rupiah atau jumlah sekian dolar berapa rupiah, termasuk situs-situs Currency Converter dan situs-situs remi bank yang biasa menampilkan kurs mata uang (valuta) asing.

Cara yang Prospek Bisnis biasa gunakan ini sangat mudah dan cepat, yaitu dengan cara di atas tadi... tuliskan (ketik) saja US$100 to IDR (angka 100 bisa diubah menjadi angka berapa saja).


Ini dia penampakannya saat Cara Cepat Kurs Dolar ke Rupiah, misalnya jumlah dolarnya 80, maka ketik saja US$1055600,00 to IDR di Address Bar atau di Kotak Pencarian Google, klik Enter! Hasilnya:

Cara mudah dan cepat mengetahui kurs dollar - rupiah hari ini

Cara Cepat Kurs Dolar ke Rupiah akan semakin cepat lagi jika jumlah dolarnya sudah tersedia di halaman web ataupun di file dokumen apa saja.

Tinggal COPAS aja ke Adress Bar, misalnya US$100, ditambahkan saja to IDR (Indonesian Rupiah) menjadi US$100 to IDR. Hasilnya akan seperti gambar di atas.


Jika Anda Publisher Google AdSense, saat ngecek penghasilan, maka akan tertera jumlah uang dalam dolar. Tinggal Select All aja jumlah dolarnya, lalu klik kanan > pilih "Search Google for US$...", maka akan langsung diketahui berapa jumlah uang dolar itu dalam rupiah.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cepat Dan Mudah Mengetahui Kurs Dollar ke Rupiah