INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Final Fantasy VII Remake Gameplay Trailer Playstation 4

Loading...

Final Fantasy VII Remake - Final Fantasy VII adalah game paling ikonik dan berkesan yang pernah admin mainkan di era tahun 1998. Bergenre RPG (role playing game) pertama dirilis di Play station 1 alias PS1 dan dirilis pada 31 januari 1997 di jepang oleh Square Soft. Kabar terbarunya adalah kini telah dirilis di youtube Final Fantasy VII Remake Gameplay Trailer Playstation 4. Game ini akan tampil dengan grafis yang mengagumkan dan video grafis yang menawan. Bagi penggemar fanatil Final Fantasy VII ini saatnya bagi anda untuk bernostalgia dengan versi baru game legendaris dari Square Enix.

Final Fantasy VII  Game Best Seller Dunia
Game Final Fantasy VII di masanya merupakan Game paling berprestasi, Merupakan best seller dari seri legendaris Final Fantasy keluaran Square soft (dulu) sekarang menjadi Square Enix. Dengan penjualan ke seluruh dunia mencapai lebih dari 9 juta copy. Termasuk hingga saat ini masih menjadi salah satu best seller game yang didownload dari Playstation Store.


They are coming back to Midgar…
Mako Reactors are draining the life energy of the planet. The Shinra Corporation rules over a corrupt surveillance state. A few prosper, the rest are left to rot in the city slums of Midgar. 
That changes tonight.
The elite mercenary and ex-SOLDIER Cloud Strife has been hired by the resistance movement AVALANCHE to fight back. Their mission will change the world forever.

Game in pertama kali pada seri tersebut yang menggunakan 3D computer graphics. Menceritakan Cloud Strife seorang mantan First Class Soldier yang bergabung dengan sekelompok pembelot bernama Avalanche yang diketuai oleh Barret Wallace. Mereka bertarung untuk melawan perusahaan Shinra yang secara terus menerus melakukan penghisapan terhadap nyawa dari bumi. Selama jalan cerita berlangsung, mereka pula dihadapkan pada main villain pada game ini yakni Sephiroth.
Para penggemar sendiri telah mengidam-idamkan dirilis ulang game ini untuk current gen console. Setelah bertahun-tahun menanti datangnya pengumuman akan Remake game Final Fantasy VII. Akhirnya pada acara E3 (Electronic Entertaiment Expo) 2015 lalu, Playstation/Square-Enix menampilkan Video yang menandakan bahwa game Final Fantasy VII Remake dikonfirmasi dalam proyek mereka.

Berita ini sontak membuat para penggemar sendiri kegirangan. Penantian panjang mereka yang tak kenal lelah akhirnya berakhir.
Masih belum diketahui kapan game tersebut akan dirilis. Namun banyak orang memprediksi bahwa game ini akan diluncurkan pada 2017, bertepatan dengan hari jadi game Final Fantasy VII yang ke 20 juga untuk seri Final Fantasy sendiri yang ke 30.

Game Final Fantasy VII Remake ini akan dirilis, pertama untuk konsol PS 4.

Berikut pula trailer pertama game Final Fantasy VII pada E3 waktu yang lalu :

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Final Fantasy VII Remake Gameplay Trailer Playstation 4