INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Biar Aman Kunci Motor Dengan 15 Gembok!!

Loading...

Kunci gembok motor –  Maraknya pencurian motor sering membuat paranoid pemilik motor. Bagaimana tidak? motor bisa hilang hanya dalam hitungan menit bahkan detik dewasa ini. Semakin canggihnya trik mencuri motor maka peluang motor hilang semakin tinggi. Bahkan untuk motor-motor yang sudah di kunci ganda. Saking takutnya motor kehilangan ada orang yang bahkan mengunci motornya secara berlebihan. Ini buktinya, Biar aman kunci motor dengan 15 gembok dilakukan Tito seorang pemuda yang ketakutan motornya dicuri maling. Ampun deh..

Takut maling motor kunci 15 gembok biar aman

Kasus pencurian memang kerap mengintai di mana saja ada kesempatan. Hal tersebut membuat Tito, warga Malaysia, lebih memilih memperketat keamanan pada kendaraanya. Tito memasang belasan gembok pada bagian roda, velg bahkan rantai kendaraanya agar tidak dibobol maling.

kunci gembok motor biar stress malingnya

Foto-foto kendaran Tito yang digembok itu kemudian diposting ulang oleh akun Sukan Star TV, Senin, (21/12). Tentu saja foto motor dengan penuh gembok itu mengundang banyak reaksi dari netizen. 


Banyak yang mengatakan hal tersebut kocak dan justru akan menyusahkannya, namun banyak juga yang mengapresiasi tindakan Tito. Karena bagaimanapun itu adalah haknya atas kendaraanya sendiri.

Biar aman Kunci gembok motor banyak-banyak

Bagaimana dengan di Indonesia? Gebukin aja malingnya biar kapok! Kebayang kan motor hasil kredit 3 tahun dibayarin tiap bualan. Eh dimaling. Tapi solusi terbaiknya adlah masukan motor ke dalam rumah atau selalu kunci pagar.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biar Aman Kunci Motor Dengan 15 Gembok!!