INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Tersedia Celana Dalam Anti Kentut! Aman Dari Bau Disaat Penting!

Ide bisnis orang-orang jepang memang aneh-aneh meskipun kreatif. Hal-hal kecil yang mengganggu kenyamanan bisa diulik menjadi suatu terobosan baru. Bayangkan anda saat meeting penting di kantor dengan direksi tidak kuat untuk kentut (bisa dipecat boss dong) atau lagi pacaran bahkan lagi lamaran ke cewe (bisa-bisa diputusin dong ya haha..) Jangan kuatir kini tersedia celana Dalam anti kentut! Aman dari Bau di saat Penting! Dijamin 100% tidak tercium aroma kentut yang mengganggu pernafasan dan lingkungan. Dasar Jepang! Apapun dijadikan inovasi untuk bisnis baru.

DEOEST - CELANA DALAM ANTI KENTUT

Ide ini muncul dari pemikiran misalnya Pernahkah kamu merasa mau buang angin justru disaat-saat yang genting? Mungkin kamu sedang berdiskusi dengan pak guru di kelas? Atau mungkin kamu sedang berada di ruang rapat yang dihadiri oleh boss dan klien penting? Dan lain-lain.

CELANA DALAM ANTI KENTUT - DEOEST MENYERAP BAU

Celana Dalam anti kentut ini diproduksi oleh Seiren, perusahaan tekstil di Tokyo, telah menciptakan sebuah celana dalam baru yang mengatasi bau kentut. Merknya adalah “Deoest” atau sebut saja celana dalam anti kentut (alias kolor anti kentut hihi..)
Celana dalem 'Deoest' diproduksi dengan partikel keramik yang sanggup menyerap bau apapun, kapanpun dan dimanapun si pemakai berada. Dia bisa menyerap bau kentut kita dengan sempurna, sehingga orang yang di dekat kita tidak akan mencium aroma 'mantap' yang keluar dari bokong kita. Awalnya Seiren mengembangkan teknologi baru ini setelah dihubungi oleh seorang dokter yang ingin sesuatu untuk menyamarkan bau tak sedap yang dikeluarkan oleh orang-orang yang menderita sindrom iritasi usus besar.

"Kami berpikir untuk menjualnya hanya kepada mereka yang membutuhkan perawatan dan rumah sakit. Tapi yang mengejutkan, rupanya banyak juga orang-orang yang membeli celana dalam kami, seperti para pengusaha yang harus bertemu dengan banyak orang setiap hari," kata sang juru bicara.
Sekarang perusahaan ini telah memperluas produk anti bau-nya menjadi 22 jenis, termasuk kaus kaki yang mencegah bau kaki dan t-shirt yang menutupi bau ketiak berkeringat. Ya, Deoest memang produk yang bagus, tapi aku rasa pertanyaan yang sesungguhnya adalah; kapan orang Jepang menciptakan celana dalam yang mampu meredam bunyi kentut yang kencang? Itu yang paling penting, kan?

Tuuutt!!... Psssttt!
Nah loh! Ga bau tapi tetep aja tengsin kan?!.. hahaha



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tersedia Celana Dalam Anti Kentut! Aman Dari Bau Disaat Penting!