INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Misteri Kayu Jati Bahtera Nabi Nuh Berasal Dari Pulau Jawa Purba

Misteri Kayu Jati Bahtera Nabi Nuh - Bahtera kapal Nabi Nuh konon berukuran besar dan terbuat dari kayu pohon pilihan. Sebuah kabar menyebutkan bahwa bahan kayu bahtera Kapal Nabi Nuh itu mirip dan sama persis dengan Kayu Jati Dari Pulau Jawa Purba. Pertanyaannya adalah, apakah di masa Nabi Nuh Kayu Jati tersebut diambil dari Pulau Jawa Purba? Ataukah memang membuatnya di Pulau Jawa? Misteri Kayu Jati Bahtera Nabi Nuh berasal dari Pulau Jawa Purba ini masih menjadi pertanyaan para peneliti. Sementara artefak bahtera Nabi Nuh ditemukan di Turki. Pertanyaan lainnya. Apakah Kapal Nabi Nuh tersebut dibuat di pulau Jawa dan mendarat di Turki? Menarik sekali penemuan ini.

Lokasi Artefak Bahtera Nabi Nuh ditemukan

Hasil kerjasama penilitian yang dimulai pada tahun 1949 dan dilakukan para ahli Arkeolog-Antropologi dari dua negara China-Turki menyatakan bahwa kayu yang digunakan oleh Nabi Nuh dalam membangun bahtera atau kapalnya saat itu yang kini menjadi misteri peradaban dunia adalah berbahan dari kayu jati purba yang berasal dari pulau Jawa. Penelitian yang melibatkan 15 orang para ahli Arkeolog-Antropologi dari kedua negara tersebut membuktikan dengan melakukan riset dan uji terhadap ratusan fosil kayu purba dari berbagai negara.


Hasil Laboratorium Noah Arks Miniesteries International (China-Turki) mengemukakan hasil yang mengejutkan setelah melakukan riset panjang terhadap kapal Nabi Nuh tersebut dengan mengumpulkan artefak, fosil-fosil kayu, serta serpihan yang terdapat pada kapal tersebut dan meyakinkan bahwa sampel kayu yang ada pada kapal Nabi Nuh 100% sama dengan kayu jati purba yang berada di Jawa Timur serta Jawa Tengah.


Letak serta lokasi peninggalan purba kapal Nabi Nuh tersebut berada di atas Gunung Ararat-Turki, tepat berada diatas ketinggian 14.000 feet (4.600 meter).



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Misteri Kayu Jati Bahtera Nabi Nuh Berasal Dari Pulau Jawa Purba