INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

KOBOT: Mobil Mini Canggih Dan Praktis

Loading...

KOBOT: Mobil Mini Canggih - Sepertinya era smartphone dan kendaraan super canggih akan bertemu dalam satu penggunaan. Di era yang semakin praktis ini bermunculan smarphone yang semakin handal. Dan kabar terbaru muncul pula dengan adanya KOBOT: Mobil Mini Canggih dan Praktis yang bisa terkoneksi  juga dengan smartphone. Keren kan? Kobot merupakan produk mobil mini super canggih keluaran Kowa Tmsuk. Buatan mana? Siapa lagi kalo bukan buatan Jepang.

Kobot - mobil mini super canggih dan praktis

Perusahaan Kowa Tmsuk umur perusahaannya bisa dikatakan baru seumur jagung,  mungkin baru saja berusia 10 bulan dan ternyata hanya memiliki 5 karyawan tetap, tapi perusahaan kecil ini telah membuktikan kemampuannya dalam memproduksi kendaraan bertenaga listrik yang sudah terkoneksi dengan smartphone.


Pada saatnya nanti kendaraan komuter semacan KOBOT inilah yang mungkin akan lebih banyak digunakan di perkotaan. Selain tidak polusi, irit, efeisien juga memiliki tingkatan kepraktisan yang tinggi. Mobil/motor Kobot ini bener-bener ga ribet. Pertanyaannya kalau di Indonesia bisa kepake ga ya?.. jalanan pada butut gini hehe.

KOBOT adalah namanya. Kecil, canggih, dan designnya cantik pula.

Kowa Tmsuk memproduksi 3 tipe untuk pasar Jepang, yaitu 2 motor dan 1 mobil mini. Yang luar biasa, motor KOBOT bisa melipat sendiri menjadi lebih kecil cukup dengan menekan satu tombol di smartphone kita.


Ide kreatif yang diusung Kowa Tmsuk ini bisa menjadi model bisnis baru untuk otomotif di masa depan. Sebuah prospek bisnis otomotif dan juga modernisasi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KOBOT: Mobil Mini Canggih Dan Praktis