INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

CONTOH BISNIS RUMAHAN DI TAHUN 2016

Loading...

IDE BISNIS DI TAHUN 2016 - Mau nyoba bisnis di Tahun 2016? Kenapa tidak? Ide bisnis apapun akan sia-sia bila tidak dimulai dan dilakukan. Mulailah dari yang paling mungkin kita lakukan. Misalnya saja kita memulai dengan Bisnis rumahan dulu bila kita tidak memiliki modal tempat usaha dan modal besar plus posisi kita masih berstatus karyawan. Kira-kira contoh Bisnis Rumahan Di Tahun 2016 apa saja ya?

Bisnis Rumahan bisa dilakukan dan di pilih tergantung penilaian posisi strategis rumah atau kediaman kita tentunya. Misalnya saja bila rumah kita dekat dengan kampus-kampus dan kos-kosan ataupun di komplek dengan penghuni pekerja kantoran full time worker maka contoh bisnis yang paling potensial di Tahun 2016 adalah salahsatunya Bisnis Laundry.


Contoh bisnis rumahan tahun 2016Selain dari itu bila rumah tinggal anda berada di pinggir jalan raya umum maka banyak jenis bisnis yang bisa anda lakukan. Pilihannya adalah bisnis kuliner dan bisnis jualan baju atau pakaian. Bila ribet berbisnis kuliner karena harus belanja bahan, mengolah dll maka anda bis a memilih Bisnis jualan pakaian saja. Yuk kita bahas sedikit beserta contoh bisnis pakaian di tahun 2016 nanti.

Bisnis Baju Murah Obral/Grosiran
Konsep bisnis usaha rumahan ini adalah OBRAL / GROSIRAN dimana tidak perlu ruang khusus seperti butik atau toko/kios. Cukup sediakan BOX khusus untuk menampung baju-baju anak dan tumpahkan semua baju dalam box tersebut. Bisa anda buka di garasi rumah sebagai usaha rumahan. Hal ini memberikan kesan grosir/Murah sehingga pengunjung akan ramai berbondong2 membeli obral baju 5000 anda.

Usaha ini cocok dijalankan di rumah, baik itu di garasi atau halaman rumah. Bisnis ini juga sangat cocok anda jalankan di Alfamart, Indomaret maupun Yomart karena kita bisa manfaatkan traffic pengunjung disana, selain itu sewa tempat tidak terlalu mahal, berkisar Rp 300 ribu – 450 ribu per bulan. Anda juga dapat berjualan obral baju murah meriah secara emperan kaki lima di pasar kaget dekat rumah anda yang biasa hadir pada waktu tertentu.

Bagaimana Cara Mudahnya?
Anda tidak perlu bingung dgn modal seadanya anda bisa menciptakan usaha rumahan grosir baju harga pabrik. ini bukan MLM/waralaba murni bisnis sampingan dirumah, apalagi jika anda memang sedang/sudah menjalani bisnis baju anak / grosir baju murah. anda bisa menilai sendiri bagaimana prospeknya.

Salah satu rekomendasi dari admin prospekbisnis.com adalah anda dapat mengunjung gudang pusat tempat penjualannya langsung atau kunjungi websitenya di grosirbajuku.com. Jika anda perlu gambaran, silahkan kunjungi langsung gudang pusatnya untuk melihat secara langsung konsep bisnis yang mereka tawarkan.

ANALISA BISNIS BAJU MURAH

Investasi Awal            :  Rp.3.500.000
Sewa tempat               :  Rp. 350.000/bulan
Karywan                     :  Rp. 600.000/bulan
Harga Jual                  :  Rp. 20.000/2pc atau Rp.30.000/2pc (untuk setelan)
Rata-rata penjualan/Hari:     50 pcs (minimum)
Margin                       :   Rp. 5.000/pc
Omset Per Hari          :   Rp. 250.000
Omset Per Bulan        :  Rp. 250.000 x 30 = Rp.750.000
PROFIT (misal 50% dari omset) :  Rp. 3.500.000
Sewa tempat + Karyawan             :   Rp. 350.000 + Rp.650.000 = Rp. 1.000.000
KEUNTUNGAN per Bulan          :   Rp. 2.500.000 (lumayan kan?)


Keuntungan diatas bisa lebih besar lagi bila tempat usahanya adalah di rumah anda sendiri atau nilai jualnya di tambah sedikit lebih besar atau bila rata-rata penjualan per harinya misalnya sudah 100 pcs/hari, Keunntungan bersihnya bisa14 juta per bulan. Bagaimana cukup menarik bukan contoh ide bisnis di Tahun 2016 diatas?

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CONTOH BISNIS RUMAHAN DI TAHUN 2016