INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Prospek Bisnis Di Akhir Tahun 2015

Tahun 2015 merupakan tahun yang penuh gejolak ekonomi. Bagaimana tidak selain dengan naik turunnya harga BBM dan juga naik turunnya nilai dollar sering membuat para pebisnis kembang kempis menjalani bisnisnya. Hampir semua sektor bisnis mengalami dampaknya. Muncul pertanyaan, kira-kira Prospek bisnis di akhir tahun 2015 ini apa saja ya? menurut admin sepertinya bisnis tahunan tetap akan berjalan seperti biasanya. Yang beda adalah biaya dan harganya tentunya.

Belajar dari Kisah sukses Rites Agarwal Pendiri Jaringan Hotel terbesar di India, dan juga Belajar dari Bisnis Go-jek yang kini sukses maka tentunya bisnis-bisnis kreatif berbasis teknologi tetap menjad bisnis yang berpeluang untuk menjadi lebih besar dibanding bisnis-bisnis konvensional.

Prospek bisnis kreatif dan inovatif paling potensial

Bisnis kreatif dan Inovatiflah jawabannya. Bisnis kreatif dan Inovatif ini misalnya saja :

Go-jek
Layanan pemesanan Go-jek Via seluler dengan aplikasi android yang terintegrasi

Oyo Rooms
Layanan Pemesan dan pelayanan Hotel dalam Jaringan berbasis teknologi, kalau di Indonesia mungkin contohnya Traveloka.

Bajaj dengan iPad dan Wifi Gratis
Layanan bajaj dengan memberikan fasilitas iPad dan wifi gratis bagi penumpang yang menaikinya. untuk lengkapnya silahkan baca artikel lengkapnya di ide kreatif bajaj dengan iPad dan wifi gratis.

BajajApp di Jakarta
Pelayanan pemesanan bajaj dengan selular di Jakarta dengan harga yang telah dihitung di awal sesuai jarak berapa kilometer yang harus ditempuh. Penumpang tidak perlu tawar menawar untuk bajaj. sebelumnya kan repot naik bajaj kalo lagi kepepet atau macet harganya bisa selangit dengan adanya fasilitas ini kedua pihak sama-sama diuntungkan.

Dari beberapa contoh bisnis yang sekarang berkembang diakhir tahun maka. prospek bisnis di akhir tahun 2015 yang paling potensial adalah jenis bisnis kreatif dan inovatiflah jawabannya. konsep bisnis konsep barulah jawabannya. jadi bagi anda yang ingin memulai bisnis akhir tahgun 2015 cobalah untuk memikirkan bisnis-bisnis dengan ide-ide bisnis yang baru dan fresh, kalo bisa yang fenomenal. Dijamin bisnis anda akan disukai dan memiliki potensi untuk sukses.

Semoga artikel singkat dan sederhana ini bisa menjadi motivasi bagi para pengusaha muda ataupun bagi siapapun yang ingin memulai bisnis.  Coba gali ide-ide sederhana di sekitar anda. Salam sukses buat anda!



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Prospek Bisnis Di Akhir Tahun 2015