INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Ide Kreatif Bajaj Dengan iPad dan Wifi Gratis Untuk Penumpang

Bajaj Dengan iPad dan Wifi Gratis Untuk Penumpang
Bajaj ber-iPad dan Free Wifi
Dunia usaha semakin kretif dan inovatif. Banyak sekali usaha kecil sekarang yang memiliki ide-ide kreatif yang cemerlang. Salah satunya adalah ini, Ide kreatif Bajaj dengan iPad dan Wifi Gratis untuk penumpang di Cina. Meskipun bajaj ini dilengkapi peralatan canggih dan modern, tarifnya cukup rendah, yaitu Cuma 3 Yuan (Rp 7.000) untuk jarak tedekat.

Ide kreatif dan unik tersebut adalah ide seorang sopir Bajaj di China, seorang pria pengemudi Bajaj bernama Tan melakukan terobosan unik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpangnya. Bajaj Bajuri Tan itu menyediakan iPad, akses Wi-Fi gratis, serta sound system di Bajaj miliknya demi memanjakan para pelanggan yang memakai jasanya. Wess! Keren ya bro!

Akses wifi gratis di Bajaj cina

Tan awalnya berpikir manusia modern diperkotaan sekarang ini tidak bisa lepas dari yang namanya internet. Berita ini dilansir dari shanghaiist, Senin (21/9), ide brilian tersebut muncul juga ketika Tan melakukan browsing di internet untuk mencari hal-hal apa saja yang dapat memuaskan para penumpang, salah satunya adalah akses internet gratis. Dia kemudian memutuskan untuk membeli sejumlah perangkat elektronik dan menghabiskan biaya ratusan yuan untuk memasang perangkat tersebut di Bajaj miliknya. Ide kreatif Bajaj dengan Wifi dan iPad untuk penumpang benar-benar ide brilian.
Bajaj dengan ipad dan Akses wifi gratis
"muter keliling komplek lagi bang.. kagok lagi chatting nih.. hihi
Meski Bajajnya kini dilengkapi peralatan canggih dan modern, Tan ternyata mematok tarif yang cukup rendah, yaitu 3 Yuan (Rp 7.000) untuk jarak terdekat. Dia biasanya melayani para penumpang yang mayoritas mahasiswa dari Wenjiang University.


Kalau di Indonesia, kira-kira sudah ada belum ya? Sepertinya baru di kafe-kafe, kantin dan restoran saja.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ide Kreatif Bajaj Dengan iPad dan Wifi Gratis Untuk Penumpang