INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Cara Tuntas Hapus Adware pada Browser

Bagi pengguna internet pada PC / Laptop pasti sering mengalami ini. Browser anda baik Google chrome / Mozilla ujug-ujug banyak iklan muncul tanpa diundang. Bahkan yang lebih parah adalah tiba-tiba ada program asing ter-install di komputer dan browser anda. Nah itulah yang nama Adware baik iklan ataupun program maksa install. Biasanya cara singkatnya kita hapus di setting – Add On atau di Extention tapi ntar-ntar nongol lagi. Ada cara tuntas hapus Adware pada browser anda. Salahsatunya andalan admin  adalah software bernama AdwCleaner. Mantap tenan sekali scan dapet semua dan langsung di Cleaning untuk di karantina / delete.


Balik lagi sedikit ke topik awal. Dari mana sih asalnya adware dan iklan, toolbar misterius intu muncul? Biasanya, Adware muncul setelah kita meng-install software gratis atau freeware. Banyak sekali Adware yang tersebar di internet, seperti Mobogenie, Ask Toolbar, waktu download program biasanya si adware ini ikut disisipin dan lain-lain. Keistimewaan AdwCleaner 5.004 ini mampu menghapus Adware sampai bersih dengan hanya beberapa klik saja. Benar-benar cara menghapus Adware sampai tuntas pada browser.

AdwCleaner merupakan aplikasi yang dirancang khusus untuk Windows dan berfungsi sebagai pencari dan penghilang adware, toolbars, Potentially Unwanted Programs (PUP), dan browser hijacker dari komputer kamu.

Kamu dapat dengan mudah untuk menghilangkan banyak dari berbagai tipe adware tersebut demi menjaga komputer kamu tetap kencang dan aman dari bermacam serangan. Bagi yang membutuhkan silahkan download saja software AdwCleaner ini. Inilah cara menghapus iklan spam pada browser dengan tuntas. Cara cepat menghapus Adware pada browser. Silahkan download software anti Adware di bawah ini.


File bisa diunduh langsung dari sumbernya. Inilah cara paling tuntas hapus adware pada browser yang terbukti cespleng dan telah admin gunakan selama ini. Semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Tuntas Hapus Adware pada Browser