INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Koleksi Gambar Patung Pasir Unik dan Aneh

Kalau anda suka pergi ke pantai terutama di masa kecil tentunya ingat dengan aktifitas yang satu ini. Apalagi kalau bukan bermain pasir pantai. Pasir pantai ini kita bentuk sesuai imaginasi kita. Yang paling sering sih kita bikin istana-istana pasir. Bikinnya biasanya ya.. pake ember yang ditumplekin.. hahaha. Oya di bawah ini ada beberapa koleksi Gambar Patung Pasir Unik dan Aneh kreasi orang-orang bule . Saking kerennya patung pasir unik ini mirip banget dengan bentuk aslinya. Patung pasir ini terkadang terlihat aneh. Sepertinya seni membuat patung pasir ini patut kita hargai. Tapi ngomong-ngomong gimana kalo hujan ya?.. pada ancur tuh patung kayanya.

Membuat patung dari pasir pantai adalah hobby dan kemampuan orang orang tertentu. Tapi tahukah kamu jika ada kontes membuat patung dari pasir pantai di Amerika dan seluruh dunia setiap tahunnya?? Setelah kamu melihat karya seni patung pasir pantai kaya gini, pasti kamu bakalan kagum dengan variasi dan kreatifitas para seniman ini.

Patung Pasir Unik dan Aneh suami istri

Pasti pasangan yang sedang tidur ini kaget, karena saat mereka bangun sudah menjadi patung pasir.. sepertinya kena kutuk eyang subur kali ya ..hehehe

wizard of Oz Patung Pasir Unik dan Aneh

Di sini, Dorothy dan geng dari The Wizard of Oz yang berhenti sejenak untuk beristirahat

Dewa Apollo Patung Pasir Unik dan Aneh

Jadi itulah yang terjadi pada Dewa Apollo dari Yunani! Dia mendarat di pantai dan memutuskan untuk berlibur dipantai sementara waktu. Mungkin pengen hiburan liat cewek cewek cantik di pantai kali ya.. hehe

Golem Patung Pasir Aneh dan Unik

Golem masih mencoba untuk mendapatkan cincinnya kembali. Sayangnya, pematung meletakkannya di luar jangkauan, sehingga Golem akan frustasi untuk beberapa waktu ke depan. Ini judulnya Golem pasir frustasi cari cincin kawin.. hahaha

Gimana keren dan unik kan Koleksi patung pasir diatas?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Koleksi Gambar Patung Pasir Unik dan Aneh