INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Ibu Muda Dipecat Sebelum Bekerja Karena Facebook

Ibu Muda Dipecat Gara-gara status Facebook
Kaitlyn Wells
Dasar sial nih ibu-ibu, Cuma gara-gara update status eh jadi dipecat. Songong sih. Ibu muda dipecat karena Facebook ini bernama Kaitlyn Wells. Pepatah Mulutmu Harimaumu terbukti kebenarannya. Social Media memang keren, eksis dan aktualisasi diri oke juga tapii.. hati-hati memakainya. Jangan asal njeplak. Kejadian Kaitlyn Wells, Ibu muda yang dipecat ini bisa jadi terjadi sama kita. Bisa dipecat, ribut sama pacar, gagal bisnis dll.

Sebaiknya Anda harus lebih hati-hati dan bijaksana dalam menggunakan social media, khususnya Facebook. Pasalnya, perangkat ini bisa menjadi sesuatu yang sangat bermanfaat namun juga bisa menjadi boomerang bagi diri Anda sendiri, jika tidak digunakan dengan sebaik mungkin.
Seperti yang dialami seorang ibu satu anak bernama Kaitlyn Wells, ia terpaksa merelakan pekerjaannya kepada orang lain, setelah dipecat bahkan sebelum ia bekerja. Semua itu akibat status yang dibuatnya di Facebook.

Berawal ketika ibu berusia 27 tahun ini telah diterima untuk bekerja di sebuah penitipan anak di Texas, Amerika Serikat. Namun, selang beberapa lama setelah ia menandatangani surat kontrak, Kaitlyn menuliskan sebuah status yang bertuliskan, "Saya akan memulai pekerjaan baru hari ini, tapi saya benar-benar membenci penitipan anak."

Tak disangka sepenggal kalimat tersebut seketika mengubah jalan hidupnya. Status tersebut dengan begitu cepat sampai di telinga pihak perusahaan. Akhirnya, mereka bersepakat untuk memutuskan hubungan dengannya, karena bagi perusahaan, ketidaksukaan Kaitlyn tersebut bisa membahayakan anak-anak di sana.

Kaitlyn pun menyesali perbuatannya dan langsung meminta maaf kepada perusahaan yang ingin memperkerjakannya. Namun sayang, nasi sudah menjadi bubur, perusahaan menolaknya untuk bekerja di sana.


"Aku benar-benar menangis. Ini benar-benar sakit karena saya tidak mencoba untuk menyinggung siapa pun. Itu benar-benar kesalahan besar. Saya tidak membenci anak-anak. aku mencintainya," ucap Kaitlyn. Telat atuhh buuu.. aya-aya wae.. :D



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ibu Muda Dipecat Sebelum Bekerja Karena Facebook