INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Fenomena Pulau Giliyang Membuat panjang Umur Manusia

MIsteri pulau giliyang sumenep
Benarkah bila kita tinggal di suatu tempat yang istimewa bisa membuat kita awet muda dan panjang umur? Ternyata ada fenomena pulau seperti itu dan itu ada di Indonesia??.. Inilah Fenomena Pulau Giliyang membuat panjang umur Manusia. Semula admin menduga ini hanya sebuah mitos tapi setelah membaca ada satu penelitian ilmiah pernah dilakukan disana admin jadi berpikir lain. Pulau Unik Pulau Giliyang ini terletak di Pulau Sumenep. Hmm.. rasanya pulau ini layak untuk dikunjungi suatu saat. Mari kita simak artikelnya sob.

Sebuah pulau yang terletak di Daerah Sumenep dipercaya dapat memperpanjang umur manusia. Semua manusia khususnya kaum wanita pasti mengidamkan memiliki wajah cantik dan awet muda. Baru-baru ini sebuah pulau misterius di perairan Sumenep, dipercaya memiliki "energi" yang dapat membuat panjang umur dan awet muda.

Pulau Giliyang, pulau ini diyakini beberapa masyarakat setempat dan para pengunjung memiliki energi "misterius" yang dapat membuat panjang umur dan awet muda. Mitos ini pun akhirnya diteliti oleh beberapa peneliti yang didatangkan khusus oleh LAPAN. Para peneliti ini mencoba menguak 'energi' misteri yang tersembunyi di pulau Giliyang ini.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh tim ahli, akhirnya terkuak lah misteri 'energi' tersembunyi yang ada di pulau Giliyang. Menurut para peneliti, pulau ini memiliki kandungan oksigen paling baik di seluruh dunia. Di Dunia ini hanya ada 2 tempat yang dipercaya memiliki kandungan oksigen terbaik, salah satunya Pulau ini. Pastinya pulau ini sangat cocok direkomendasikan bagi para wisatawan sebagai objek lokasi wisata kesehatan.

MIsteri fenomena pulau giliyang sumenep

Uniknya lagi di pulau ini hanya terdapat dua desa, desa Bencaman dan Raas. Warga di kedua desa ini rata-rata berusia 75 tahun lebih, dan uniknya mereka masih terlihat segar dan bugar di usia seperti itu. Umur memang sudah menjadi takdir yang digariskan tuhan kepada semua makhluk ciptaannya. Tapi ini lah kenyataan yang terjadi di pulau misterius ini.


Bahkan ada yang mengatakan bahwa, bagi masyarakat atau para wisatawan yang datang ke pulau ini dan tinggal selama beberapa minggu, dipercaya mereka akan awet muda karena secara tak langsung telah menghirup energi misteri dan udara yang ada di pulau ini. WOW,,, semuanya itu hanya bisa kita kembalikan kepada Sang Maha Pencipta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fenomena Pulau Giliyang Membuat panjang Umur Manusia