INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Fenomena 'Pulau' Ikan di Maluku Oleh Menteri Susi

Fenomena pulau ikan
Banyak sekali fenomena aneh dan misterius di dunia ini. Tapi juga ada fenomena unik yang terjadi. Misalnya saja terjadinya fenomena ‘Pulau’ Ikan di Maluku oleh Menteri Susi Pudjiastuti. Loh koq? Apa hubungannya sama Bu menteri? Bagaimana bisa sebuah pulau terbentuk dari jutaan tumpukan ikan? Bener atau bohongan nih?

Fenomena Pulau ikan ini mulaya berawal dari ulah Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang memposting foto aneh hasil tangkapan ikan di daerah Tual, Maluku, di akun Twitter-nya.
"Ini di daerah dekat Tual. Jaring trawl disatukan. Bayangkan manusia bisa berdiri di tengah laut, berapa ton ikan diambil," cuitnya, Ahad, 11 Januari 2015.

Dukungan netizen juga tak kalah gencar. Di antaranya dari akun @arieati1, " @susipudjiastuti kekayaan negri kita,luar biasa ! Smoga bu Susi bisa mengubah nasib nelayan di negri ini."

Susi pun beberapa kali menjawab keluhan netizen, seperti saat akun @satujutaSUSI mencuitkan, "Mohon selanjutnya perikanan darat juga kita pikirkan, bravo ibu Menteri." Susi pun menjawab, "Pasti. Produksi pakan kita harus mandiri."


Sebelumnya, ia sempat mengunggah foto aneh hasil tangkapan ikan di daerah Tual, Maluku, ke akun Twitter-nya. "Ini di daerah dekat Tual. Jaring trawl disatukan. Bayangkan manusia bisa berdiri di tengah laut, berapa ton ikan diambil," cuitnya. "Kok bukan ini yang diledakkan bu @susipudjiastuti?," komentar ‏@JheMukti dalam cuitannya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fenomena 'Pulau' Ikan di Maluku Oleh Menteri Susi