INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Kreatif Mengolah Botol Bekas

Inovasi itu datangnya dari kreatifitas. Kreatifitas datangnya dari ide. Dan ide datangnya dari inisiaif berpikir. Sekedar untuk menjadi inspirasi coba perhatikan beberapa Cara kreatif Mengolah Botol Bekas di bawah ini. Seandainya sobat memiliki botol bekas dari bekas air mineral, minuman soda ataupun botol plastik lainnya jangalah terburu-buru di buang atau di loak.. hehe.  Coba perhatikan dulu beberapa ide memanfaatkan  botol bekas ini. Siapa tau hal ini bisa menjadi inspirasi bisnis baru bagi anda ataupun membuka peluang usaha baru. Masih ingat dengan Modifikasi sepeda motor berbahan bakar elpiji? keren juga kan..

1. Dekorasi bunga
Kamar anda terasa membosankan? Dan pengen ada sesuatu yang baru? Kenapa gak nyoba buat dekorasi bunga ini aja? Lumayan kan daripada beli yang biasanya mahal.

Mengolah Botol Bekas - Dekorasi bunga

2. Tas koin
Ribet karena uang koin? Pengen punya deh dompet buat koin tapi yang gak gampang rusak gitu. Daripada beli mending bikin aja, kalau dilihat dari fotonya sih keliatan gampang dibuatnya, dan pastinya kuat tahan lama. bisa cek di google cara buatnya gan. Dari gambarnya aja gampang dibuat koq.

Mengolah Botol Bekas - Tas Koin

3. Sapu dari botol bekas
Waks...ini ide gila tapi keren sob. Dimana-mana sapu dari ijuk, hahaha. Tapi coba dulu deh dijamin beda dan ini sapu bisa dipake buat ngebersihin halaman yang sering kotor karena daun-daunan kering.

Mengolah Botol Bekas - Sapu plastik

4. Dekorasi tempat lilin
Pernah liat dekorasi tempat lilin di tempat spa yang keren-keren? Admin Fortune 99 pernah sih liat kayak buat lilin aroma gitu, nah gimana kalau anda buat aja nih. Kalau sobat punya kolam ikan bisa ambil beberapa batu-batu kecilnya. Kalau pasirnya sih tinggal beli doang, pasir khusus buat tempat lilin.

Mengolah Botol Bekas - Tempat lilin

Nah bagaimana kawan?  Cukup kreatif? Bisa ngilangin jenuh juga nih buat sobat yang lagi bengong dan gak tau mau ngapain, hehehe.. Sebenarnya bila ide-ide kreatif anda mau digali masih banyak hal baru tercipta dari botol bekas diatas.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kreatif Mengolah Botol Bekas