INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Abdullah Sholeh, Sahabat Harimau Dari Indonesia

Loading...

Abdullah Sholeh Sahabat Harimau
Sekali-kali rasanya perlu juga Fortune 99 memberitakan hal lain selain berita bisnis dan dunia kerja. Pernah dengar tidak tentang Abdullah Soleh, Sahabat harimau dari Indonesia? Pria ini merupakan pengasuh harimau berusia 4 tahun. Abdullah adalah seorang  pengasuh harimau. Seorang Pria Indonesia Sahabat Harimau. Kisah tentang Pria Indonesia sahabat harimau dari Indonesia ini telah diliput Majalah harian online Inggris terkemuka, tau dailymail.co.uk kan?

 Menjalin hubungan harmonis dengan Hewan peliharaan kita sudah tidak lagi aneh terdengar. Merawat, memandikan serta bercanda dengan binatang peliharaan kita. Namun bagaimana bila berpelukan dan bercanda dengan Harimau ataupun Macan, hewan yang sudah cukup terkenal akan kebuasannya.

Seperti halnya yang dilakukan Abdullah Sholeh Pria asal Malang, Indonesia negara kita ini, yang kisah unik tentangnya diliput oleh Majalah Harian Online Inggris dailymail.co.uk.

Pria berusia 31 tahun ini kesehariannya bermain dengan Mulan nama si Harimau tersebut. Sang Pemilik Harimau Mohammad Sholeh mengatakan Mulan lebih dekat dengan Abdullah si pengasuhnya yang sudah merawatnya dari kecil hingga sekarang Mulan berusia 4 tahun.


Terkadang ada bekas memar dan lecet sedikit di wajah dan tubuh Abdullah ketika usai bercanda dengan Mulan akibat cakaran dan gigitan manja Harimau tersebut. Namun hal itu dimaklumi dan tetap menyenangkan bagi Abdullah.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Abdullah Sholeh, Sahabat Harimau Dari Indonesia