INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Inilah Biografi Ippho Santosa – Pengusaha dan Pakar Otak Kanan


Ippho Santosa 2013
Bagi anda yang pernah mengikuti seminar ataupun membaca buku best seller-nya tentunya mengenal pengusaha dan motivator muda ini. Kiprahnya telah banyak menginspirasi banyak pengusaha-pengusaha muda yang tersebar di seluruh Indonesia dan kalangan di luar negeri. Artikel ini kurang lebih lebih mengenal Ippho 'Right" Santosa. Inilah Biografi Ippho Santosa – Pengusaha dan Pakar otak kanan yang terkenal khususnya Indonesia. Bahasanya yang lugas, rilex dan mudah dicerna membuat siapapun dapat mencerna isi pesan dan motivasi didalamnya. Setidaknya bagi yang awam mungkin pernah mendengar buku 7 keajaiban rejeki bukan?..Sedekah, yakin, action!.. psst admin nayangin ini atas permintaan pengunjung setia Fortune 99. Semoga bermanfaat ya.

Biografi Ippho Santosa : Siapa yang pernah mengikuti seminar Ippho Santosa? Atau minimal pernah baca salah satu karyanya? Ippho Santosa saat ini di kenal sebagai pakarnya otak kanan dengan nama populer “Ippho Right Santosa”. Ippho Santosa lahir di Pekanbaru, Sumatera, pada tanggal 30 Desember 1977. Dalam perjalanan karirnya, Ippho memulai dengan menjadi pedagang di Indonesia serta Malaysia.

Di lanjutkan dengan mengelola sekaligus menjadi pembicara di Lembaga Pengembangan diri miliknya yaitu EnterTrend Training. EnterTrend Training tidak bisa di katakan sebagai lembaga kecil karena ribuan bahkan puluhan ribu orang di tambah ratusan perusahaan telah menikmati manfaat yang di sebar oleh Ippho Santosa.

Biografi Ippho Santosa : Karya Ippho Santosa
Biografi Ippho Santosa : Sampai saat ini, karya-karya Ippho Santosa selalu menjadi urutan teratas dalam daftar buku-buku terlaris di setiap toko buku. Karya-karyanya banyak di ambil dan terinspirasi dari latar belakangnya sebagai pedagang baik di dalam maupun di luar negeri.

Bahkan hingga sekarang, buku yang di terbitkan sudah mencapai belasan jumlahnya. Bukan hanya laris di dalam negeri tapi juga sudah merambah ke negara-negara seperti : Jepang, Korea Selatan, Hongkong, Kuwait, Arab Saudi, Qatar, Perancis, jerman, Australia, Belanda sampai ke Amerika.

Di mulai dari tulisan-tulisan sederhana tentang pengembangan diri yang biasa di muat di beberapa surat kabar, majalah dan juga di siarkan di stasiun-stasiun radio Sumatera. Sekarang, Ippho Santosa termasuk dalam daftar penulis dan pembicara paling laris di Indonesia.
Bersama dengan timnya. Ippho Santosa membuka peluang – peluang kerjasama yang mungkin bisa di jajaki oleh para pembaca yang tertarik berbisnis.

Bagi Anda yang tertarik bekerjasama, berikut penulis lampirkan beberapa bisnis Ippho Santosa, silahkan langsung di hubungi :

1. TK Khalifah
2. Kadija Slimming
3. Kaia Clothing
4. Rock Theory

Di bawah ini penulis lampirkan beberapa karya Ippho Santosa secara berurutan dari yang paling pertama. Di harapkan di baca sesuai dengan urutannya : 
  1.  7 Keajaiban Rezeki : Rezeki Bertambah Nasib Berubah
  2.  Dalam 99 Hari Dengan Otak Kanan (Buku terlaris dan seminar terbesar sepanjang 2010-2011 di Indonesia).
  3.  Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan
  4. 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bersaing Cara Biasa?
  5. 13 Wasiat Terlarang! Dahsyat Dengan Otak Kanan.
  6.  Marketing is Bullshit…Meledakan Profit Dengan Otak Kanan.
  7.  Ensiklopedia Rezeki & Keajaiban – Keajaiban (setebal 7 jilid) 
Dari catatan singkat mengenai biografi Ippho Santosa, banyak yang bisa di petik. Pemanfaatan potensi dari Tuhan sebetulnya masih jauh dari maksimal. Seperti halnya Ippho Santosa, ia hanya mengembangkan salah satu anugerah yang berikan oleh-Nya yaitu kecerdasan otak kanan. Namun hasilnya sungguh sudah luar biasa. Menjadi berkelimpahan sudah pasti dan yang lebih penting, Ippho Santosa mampu berbagi dengan sebanyak-banyaknya masyarakat. Seperti yang sering ia sampaikan, “Produksi dan distribusi sebesar-besarnya, konsumsi sekedarnya saja”.

Buku-buku di atas yang di tulis Ippho santosa, ke semuanya merupakan best sellet bahkan ada yang menyabet predikat Mega Best seller. Penerbit mengatakan bahwa dari 10 buku non-fiksi best seller di tahun 2011, empat di antaranya merupakan buku karya Ippho Santosa. Luar Biasa!

Pengakuan dan penghargaan yang ia terima makin memantapkan langkahnya untuk terus berbagi. Penghargaan disini bukan untuk pamer-pameran tapi justru sebagai jalan agar makin banyak yang belajar mengenal kemudian belajar.

Apresiasi itu datang di antaranya : 
Koran Tempo menyebut Ippho sebagai miliarder muda yang berbagi. Mejalah Franchise mengakui dengan memberi gelar The Fastest Growing. Serta ada juga Majalah SWA dan Majalah Ummi yang masing – masing memanggilnya dengan sebutan Motivator sekaligus pengusaha serta Penanam Amal Jariyah. Sekali lagi semoga kita dapat memetik pelajaran dari biografi Ippho Santosa.

Biografi Ippho Santosa : Kontak
Biografi Ippho Santosa : untuk Anda semua yang memang berminat mengikuti seminarnya atau hanya ingin mendapat kata-kata inspirasi langsung dari Ippho Santosa dan tim, silahkan cek di bawah ini :
1. Ippho Santosa & Tim Khalifah (Fan Page Facebook)
2. 7 Keajaiban Rezeki (Fan Page Facebook)
3. @ipphoright (Twitter)
4. ippho.com (situs resmi)

Dengan beragam hal yang sudah di lakukan oleh Ippho Santosa, saat ini Ippho selain di kenal sebagai pakar otak kanan. Ippho juga di kenal sebagai penulis mega-best seller, pembicara internasional, serta pendiri beberapa lini usaha seperti di sebutkan di atas.
Demikian biografi Ippho Santosa semoga bermanfaat. 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah Biografi Ippho Santosa – Pengusaha dan Pakar Otak Kanan