INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Peluang Bisnis Baru Mukena Lukis

Bisnis mukena lukis
Kreatifitas para pelaku bisnis memang tidak pernah berhenti. Mereka selalu memutar otak bagaimana mencari celah peluang baru dalam usaha bisnis mereka. Seperti kita ketahui bahwa bisnis busana muslim tidak pernah ada matinya karena merupakan kebutuhan pakaian yang selalu harus tersedia di pasaran.  Begitu pula dengan Mukena. Peluang bisnis baru mukena lukis muncul ke permukaan. Kreasi lukisan pada mukena dengan motif menarik menjadi salah satu daya tariknya. Hal ini menarik untuk kita simak.


Seperti yang kita sudah ketahui bahwa bisnis mukena sudah banyak yang menjalaninya. Mulai yang bordiran (mukena border), mukena payet ataupun polos. Munculnya peluang bisnis baru mukena lukis ini tidak diketahui semua yang memulainya tapi bisnis ini terlihat cukup banyak peminatnya.

Peluang bisnis mukena sudah banyak yang memainkannya, mulai mukena bordir, mukena sulam, mukena yang mudah dibawa kemana-mana, mukena payet dan yang lainnya. Tapi bagaimana dengan bisnis mukena lukis?!  Mukena lukis sekarang memang telah menjadi tren baru untuk mode mukena. Mukena ini berbahan katun atau mori yang dilukis dengan lukisan aneka bunga sehingga lebih mempercantik motif mukena.

Peluang Bisnis mukena lukis - Produk mukena lukis
contoh mukena lukis

"Motif Mukena lukis biasanya bergambar bunga ataupun pola bunga dan daun. Tujuannya agar memperindah tampilan mukena".

Peluang bisnis baru mukena lukis ini biasanya adalah kerja sama antara pebisnis mukena dengan para seniman lukisan. Mereka bekerja sama dan saling menguntungkan satu sama lain. Jenis Orderan lukisan dilakukan sesuai permintaan pelaku bisnis mukena.

Motif mukena lukis
Pembuatan mukena ini seperti halnya melukis diatas kanvas, hanya saja melukisnya pada kain yang akan dibuat untuk mukena. Ada tiga teknik melukis mukena ini, pertama teknik bali handpainting, yaitu teknik melukis dengan menggunakan kuas seperti benar-benar di atas kanvas. Yang kedua adalah teknik airbrush, yaitu dengan menggunakan mesin airbrush, dan yang ketiga teknik melukis dengan menggunakan cat kuas biasa. Cat yang digunakan untuk melukis mukena ini adalah cat tekstil sehingga tidak perlu khawatir lukisan ini akan luntur.

Jika kita pandai untuk memanfaatkanpeluangini dengan memanfaatkan tren baru mode mukena pasti anda akan bisa menikmati keuntungannya.

Berikut ini adalah 4 alasan anda berbisnis mukena:
1. Mukena merupakan kebutuhan sandang primer bagi muslimah.
2. Mukena cantik dibutuhkan hingga hari akhir.
3. Populasi muslimah di indonesia lebih dari 100 juta jiwa
4. Berpotensi pengembangan bisnis pakaian muslim atau penjual mukena lainnya

Bisnis memang tidak akan pernah sepi jika permintaan tetap saja ada. Begitu pula dengan Bisnis mukena lukis karena permintaan  tidak pernah sepi di pasaran. Salah satu rekan admin memiliki bisnis ini dan sejauh yang admin ketahui bisnisnya cukup maju. Beliau memasarkan dagangannya di Pasar Baru Bandung. Memulai merupakan hal yang sulit tapi dengan ketekunan produknya diterima masyarakat. Selamat kawan anda layak mendapatkan hasilnya kini.
Semoga artikel singkat ini bermanfaat bagi sobat pembaca.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang Bisnis Baru Mukena Lukis