INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Alex Mangini, Remaja berpenghasilan Rp.100.000.000/bulan

Alex Mangini, Remaja berpenghasilan Rp.100.000.000/bulan
Alex Mangini, Remaja berpenghasilan besar

Remaja sekiranya adalah masa yang paling aktif. Rata-rata remaja memiliki jiwa petualangan, kreatifitas meskipun masih senang menghabiskan waktunya untuk bermain. Masalahnya apakah bermainnya itu menghasilkan uang atau tidak. Inilah Alex Mangini, Remaja berpenghasilan Rp.100.000.000/bulan. Hebat bukan? Dibandingkan remaja di Indonesia hanya menghabiskan waktunya untuk tawuran, kebut-kebutan jadi geng motor yang tidak jelas juntrungannya. Serasa macho padahal idiot!. Oke bagaimana kisah Alex mangini, remaja berpenghasilan Rp.100.000.000/bulan ini melakukannya. Simak saja di bawah ini.

Pemuda ini bernama Alex Mangini. Usianya 18 tahun, baru lulus SMA dan berasal dari keluarga kalangan menengah yang berdomisili di Colombus, New Jersey.
Sifatnya adalah seorang pemberontak, oleh karenanya ia sangat membenci sekolah karena baginya sekolah sangat mengekangnya (yang amat kecanduan game online) dan membatasi kreatifitas.

Seperti anak remaja pada umumnya dan Amerika pada khususnya, ia juga sangat menyukai pesta, hobi nongkrong di mall, dan tentu saja main internet (game online). Sama aja kan? Tapi Alex ada bedanya.

Disaat teman-temannya pada sibuk membicarakan mau kuliah dimana, si Alex ini malah tidak tertarik sama sekali. Ia lebih suka online dan berpikir bagaimana caranya mempunyai duit sendiri.
Baginya sekolah hanya menghambat kreativitas..Lho? (itu pendapatnya)

Suatu saat sedang main game online ia galau karena tidak bisa naik ke level berikut. Nah di sebuah forum, ia bertanya kepada seorang forumer lain yang bersedia membantunya asalkan ada uang ribuan dollar. Ia kecewa. Hal ini bisa jadi duit ternyata..

Hingga suatu saat dia membuka wordpress, dan langsung jatuh cinta. namun baginya wordpress amat buruk tampilannya dan tidak user friendly. Tau kan wordpress? salah satu layanan blog maker.
Dan disinilah ia mulai mengutak-atik tema...

Alex Mangini, Remaja berpenghasilan Rp.100.000.000/bulan
Senjata Alex untuk mencetak dollar. Macbook Pro and iMac

Kerjaannya cuman jualan theme aja..sangat sederhana sekali..Dia membuat thema-thema tampilan dalam wordpress yang biasa kita kenal dengan templete. Simpel memang tapi jangan ditanya bagaimana kerjanya dan berapa penghasilannya. 

Sekali lagi, kebiasaan anak-anak SMA yang hobby tawuran atau menghabiskan waktu berjam-jam online yang tidak jelas seharusnya malu akan keberhasilan Alex. Meskipun dia tak tertarik dengan yang namanya ijazah dan title tapi Alex mangini mampu menghasilkan uang melebihi mereka yang ber-title.

Yang menjadi pertanyaan admin adalah…
Mengapa banyak orang sukses atau penemu dunia yang justru sekolahnya amburadul??...

Hehe.. karena mereka memiliki jiwa inovasi dan kreatifitas yang tinggi. Mereka bertipe Otak kanan yang aktif. Tapi ingat bila anda mampu pendidikan tetap penting untuk diraih. Tapi ingat tetaplah berpikir kreatif dan tidak terjebak dogma-dogma pendidikan yang membuat pemikiran menjadi kaku. Berpendidikan tinggi dan kreatif mungkin lebih baik untuk dijalani..  :)
referensi berita: www.memobee.com



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alex Mangini, Remaja berpenghasilan Rp.100.000.000/bulan