INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Wisata Pantai Carita, Pantai Pasir Putih Pandeglang

Loading...

wisata pantai carita Pandeglang
wisata pantai carita Pandeglang

Mau berpetualang ya ke gunung, mau wisata beneran ya.. kepantai dunk.. Salah satunya ini sob wisata pantai carita, Pantai Pasir Putih Pandeglang. Suasanannya yang relatif masih asri dan alami menjadi daya tarik utama pantai ini. belum lagi hamparn pasirnya yang berwarna putih bersih. Sambil minum air kelapa rasanya.. Mantap tenan... Ini wisata pantai yang salah satu admin rekomendasikan bagi sobat-sobat yang ingin liburan bersama keluarga.

Hamparan Pasir Putih nan lembut, tiupan angin beraroma khas Pantai yang sejuk karena dipayungi pepohonan rindang, merupakan sensasi yang langsung dirasakan ketika tiba di Taman Wisata Alam Pasir Putih Pantai Carita, Kabupaten Pandeglang – Banten. Sensasi seperti ini, baru sedikit saja dari sejuta kenikamatan yang bisa didapat wisatawan ketika berada di objek wisata pantai yang telah dikelola secara profesional sejak 20 tahun silam.

Taman Wisata Alam Pasir Putih Pantai Carita 
Di Taman Wisata Alam Pasir Putih Pantai Carita, wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas objek wisata yang akan sulit ditemui di daerah lain. Wisatawan bisa bermain jetsky, banana boat, diving, snorkeling atau melihat dari dekat keindahan Gunung Krakatau yang tak ada duanya. Semua kegiatan di laut ini, bisa dilakukan dengan tenang dan nyaman karena di tempat ini, disiagakan lifeguard profesional yang selalu siaga melindungi wisatawan.

menikmati sunset di Pantai Carita, Pantai pasir putih Pandeglang
Matahari terbenam di Pantai Carita

Selain itu, di Pasir Putih, bisa dilakukan berbagai kegiatan kelompok seperti tarik tambang dan permainan lainnya yang dilengkapi area parkir yang luas (bisa menampung 150 bus), kamar mandi sebanyak 180 unit, dan fasilitas beribadah berupa mushola, menjadikan tempat ini sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga, teman kantor atau kelompok besar lainnya.

Objek wisata seluas 2,5 Ha ini, juga sangat mudah dijangkau. Kondisi jalan yang cukup baik dan pemandangan alam disepanjang perjalanan yang indah, waktu 2,5 jam perjalanan dari Jakarta tidak akan terasa apa-apa. Apalagi ketika tiba di Taman Wisata Alam Pasir Putih Pantai Carita, akan langsung disambut suguhan musik live dari panggung hiburan. Bagi yang ingin membawa oleh-oleh buat kenang-kenangan atau buah tangan, di Pasir Putih ini juga tersedia Pasar Rakyat yang menyediakan berbagai cinderamata dan makanan khas Banten, khususnya Pandeglang.

Pasir putih Pantai Carita yang asri di Pandeglang
Pasir putih Pantai Carita yang asri di Pandeglang

Pantai Carita merupakan objek wisata yang terletak di Kabupaten Pandeglang dan telah ditetapkan berdasarkan SK Menteri Pertanian No.440/kpts/UM/1978 pada tanggal 15 Juli 1978 sebagai Taman Wisata Alam. Dengan Panorama yang indah serta pasir pantainya yang putih membuat kawasan ini sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Pantai Carita kaya akan sumber daya alamnya. Hamparan tepian yang amat landai dengan ombak laut yang kecil dan lembut menyapu di sepanjang pantai, dipadu pemandangan Gunung Krakatau yang kokoh berdiri di kejauhan menjadi suguhan ukiran alam yang indah dipandang mata. Mau yang lebih keren lagi wisata pantai alaminya? Cobalah wisata pantai bunaken, wuihh lebih keren lagi kawan.. :)

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wisata Pantai Carita, Pantai Pasir Putih Pandeglang