INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Warung Kopi, Bisnis menjanjikan Sepanjang Masa

Bisnis warung kopi atau coffe shop
Malem gini enaknya ngapain ya?.. Yang pasti ngopi dong!..hehe. Sadar ga sob bahwa yang namanya warung kopi adalah bisnis yang kaga pernah ada matinye. Seingat admin hampir sepanjang masa ada terus. Nah Obrolan malam ini topiknya adalah Warung Kopi, Bisnis Menjanjikan Sepanjang Masa. Gimana? Keren kan judul nya. Hehe.. Itulah sebabnya sekarang banyak muncul Coffe shop – Coffe shop modern yang pada intinya mah dagang kopi juga.


Warung Kopi Adalah Bisnis Klasik Di Dunia
Sejak jaman baheula alias dulu kala. Bangsa-bangsa eropa sangat mengagumi dan menggemari kopi yang berkualitas. Bahkan Si Belanda VOC juga salah satunya. Di Nusantara ini juga kopi sudah sangat terkenal dan digemari.

Pernyataannya adalah.. Yang Namanya Warung Kopi tuh udah ada dari jaman dulu. Bahkan Grup lawak Dono, Kasino dkk di Radio Prambors mengabadikannya dalam acara terkenalnya yaitu Warkop Prambors, Yaitu Warung Kopi Prambors. Konsep acaranya Ngopi di warung sambil ngobrol ngalor ngidul..wess sedap tenanStop! Balik lagi ke topik..

warung kopi bisnis sampingan dan menjanjikan
Warung Kopi klasik nyaman dan sederhana

Mengisi waktu luang sembari menikmati secangkir kopi bersama keluarga atau teman memang sangat menyenangkan. Siapa sangka, kebiasaan ini ternyata juga mampu melahirkan peluang bisnis yang menarik dengan keuntungan mengesankan. Melihat besarnya animo masyarakat terhadap aneka jenis minuman kopi, bisnis warung kopi tak pernah sepi pelanggan, meski berada di tengah gempuran coffeshop yang belakangan ini mulai bermunculan. Tentu ini sebuah peluang bagus bagi para pemula yang ingin terjun di dunia usaha, tak terkecuali bagi para karyawan yang ingin merintis bisnis sampingan untuk mendatangkan tambahan penghasilan.

Contoh Coffe shop modern

Konsumen
Meskipun sekarang ini persaingan warung kopi cukup ketat, namun setiap pengusaha memiliki segmen pasar yang berbeda-beda. Bila kafe mewah membidik konsumen kelas atas sebagai pangsa pasar yang potensial. Maka dalam menjalankan bisnis sampingan warung kopi Anda bisa membuat konsep yang lebih membumi, dengan menawarkan harga jual secangkir kopi yang cukup terjangkau bagi semua kalangan. Sehingga para penggemar kopi baik tua maupun muda, pria maupun wanita, pelajar, mahasiswa, pekerja kantoran, 
pengangguran, maupun pengusaha, dapat Anda bidik sebagai calon konsumen yang cukup menjanjikan.

Anda hobby kopi? Mengenal jenis dan kualitas kopi? 
Hafal dimana supplier atau agen kopi di kota anda? 
Hobby desin interior?.. ups kepanjangan. 

Kalo punya dan menguasai semua hal itu kenapa ga buka coffe shop aja sob? Admin rasa kalo kopinya enak bin canggih plus suasananya nyaman (bagus belum tentu nyaman loh.. inget itu) dijamin laris manis. Jangan kaku juga coba gali kreatifitas agar warung kopi ente beda dari yang lain. Rada gaul, cozy, homy atau friendly gitu lohh!!.. hehe. Selamat malam, selamat ngopi.. :)

for my friend yang doyan kopi dan pengen bisnis 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Warung Kopi, Bisnis menjanjikan Sepanjang Masa