INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Bisnis Reseller Online, Untung Maksimal Modal Minimal

Loading...

Bisnis online jadi reseller online
Ingin Tambahan penghasilan dengan modal minimal dan untung maksimal? Sepertinya Bisnis Reseller Online adalah salah satu pilihannya. Mulai dari produk kecantikan sampai bisnis model Drop ship bisa menjadi pilihan anda. Inilah Bisnis Reseller Online, Untung maksimal modal minimal. Selain secara online bisnis reseller juga bisa dilakukan secara offline. Keuntungan bisnis reseller online anda tidak dikejar deadline karena anda hanya membantu memasarkan produk orang lain. Tapi bila ingin untung besar tentu butuh effort yang lebih pula bukan? Selain itu bagi anda yang bekerja bisnis reseller online bisa jadi tambahan penghasilan yang lumayan.

Bisnis Reseller Online, untung maksimal modal minimal ini sebenarnya bisa dilakukan sambil menyelam minum air. Maksudnya? Maksudnya ya sambil anda online main facebook, Twitter, BBM-a, chatting ataupun blogwalking anda bisa sekalian memasarkan produk bisnis anda. Syaratnya Cuma satu. Jangan malu untuk menawarkan secara online, rajin sounding tentang bisnis anda, tanggap terhadap komentar, pendapat pada status update anda. Mungkin mereka hanya sekedar bertanya, kasih selamat semoga sukses, memuji atau bahkan meledek anda. Taka apa itulah romantika yang harus dijalani. Tidak mudah memang tapi tidak rugi juga bukan untuk dijalankan. Yaa.. disela-sela online Facebook-an atau chatting. Ga perlu sering promosi tapi rutin sounding secara berkala sudah lebih dari cukup.

Menjamurnya toko online di berbagai situs media ternyata mendorong pertumbuhan bisnis reseller di dunia maya. Minimnya modal yang dikeluarkan para pelaku usaha dan besarnya keuntungan yang dijanjikan, membuat peluang bisnis reseller online ini banyak dipilih para pemula bisnis.

Bila sebagian besar peluang bisnis konvensional cenderung membutuhkan modal besar untuk melengkapi stok barang dagangan yang akan mereka pasarkan. Maka lain halnya dengan peluang bisnis reseller di dunia maya yang bisa mendapatkan kesuksesan bisnisnya dengan modal yang tak terlalu mahal.

Maka tepat jika kita sebut bisnis Reseller Online, untung Maksimal modal minimal. Sebab, para pelaku usaha bisa menjalin kerjasama dengan para produsen maupun distributor produk yang membuka peluang kerjasama bagi para reseller, dan memanfaatkan katalog produk yang ada untuk mempromosikannya kepada khalayak ramai.

Tentu ini sebuah peluang yang menarik bagi para pemula maupun pelaku bisnis sampingan di dunia maya yang menginginkan tantangan baru untuk mendapatkan tambahan penghasilan setiap bulan. Tertarik untuk menekuni peluang bisnis reseller online?

Berikut admin informasikan tiga hal penting yang perlu diperhatikan agar bisnis reseller online yang Anda geluti bisa berjalan dengan lancar.

1. Pahami kebutuhan pasar
Reseller online - peluang bisnis sampingan bagi anda
Sebelum menentukan produk apa saja yang akan Anda pasarkan, hal pertama yang perlu diperhatikan para pelaku usaha adalah mengamati kebutuhan pasar dan mengikuti perkembangan trend yang sedang digandrungi khalayak ramai. Hal ini penting, agar Anda tidak salah dalam memilih produk dagangan. Mulailah dengan mencari kata kunci (keyword) yang banyak dicari konsumen di mesin pencarian, manfaatkan forum-forum online untuk mendapatkan informasi terbaru, serta memperbanyak ide bisnis baik dari internet, majalah, surat kabar dan lain sebagainya.

2. Pastikan kualitas produk
Setelah menentukan jenis produk yang akan Anda pasarkan, faktor penting lainnya yang perlu Anda perhatikan adalah memastikan kualitas produk dan mengetahui spesifikasi produk yang ditawarkan. Hal ini penting, karena calon konsumen tidak bisa melihat secara langsung produk-produk yang akan mereka beli, sehingga wajar adanya bila mereka membutuhkan informasi lengkap mengenai deskripsi produk dan jaminan kualitas produk dari para reseller online.

3. Menentukan harga jual yang bersaing
Sebagai seorang pelaku pasar, tentunya harga memegang peranan penting agar produk dagangan Anda laris manis diserbu konsumen. Karenanya, tentukan harga yang bersaing agar konsumen tertarik dengan penawaran yang Anda sampaikan. Lakukan survey pasar untuk mendapatkan perbandingan harga, dan tentukan margin (keuntungan) yang sesuai agar kerja keras Anda dalam menjalankan bisnis reseller online bisa mendatangkan penghasilan yang cukup besar.

Nah, semoga ketiga tips bisnis online yang kami informasikan ini bisa memberikan manfaat bagi para sobat pembaca. Keberhasilan Bisnis online, untung maksimal modal minimal ini kebali tergantung usaha yang anda lakukan tentunya. Selamat berbisnis dan semoga sukses kawan.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis Reseller Online, Untung Maksimal Modal Minimal