INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

Peluang Bisnis Baru - Bisnis Jasa Antar Jemput

Loading...

Semakin tingginya pertumbuhan penduduk dan sarana transportasi mengakibatkan kemacetan dimana-mana. Sarana Transportasi menjadi hal yang penting dalam aktifitas sehari-hari bagi masyarakat. Melihat tingginya kebutuhan trasportasi maka muncul Peluang Bisnis Baru - Bisnis Jasa Antar Jemput

Berbisnis Jasa Antar Jemput dalam hal ini Fasilitas antar jemput bagi anak sekolah ataupun karyawan menjadi pilihan alternatif bagi sebagian masyarakat yang tidak cukup waktu untuk mengantar dan menjemput anaknya sekolah, selain itu juga untuk karyawan yang tidak memiliki kendaraan pribadi atau ingin cepat sampai di tempat kerja, disebabkan menggunakan angkutan umum yang sesak penumpang dan membutuhkan waktu perjalanan yang lambat. Kondisi seperti inilah yang menjadi peluang bisnis jasa kita

Selain menguntungkan, bisnis ini mudah untuk pengelolaannya, hanya dibutuhkan merawat mobil ataupun motor dan jam kerjanya cukup dua kali sehari  yaitu berangkat dan pulang kerja atau sekolah. Jika pekerjaan kantor kita cukup fleksibel, kita bisa mengelolanya sendiri dan menjadikan bisnis ini sebagai usaha sampingan. Tetapi jika tidak, kita bisa menyewa seorang supir.

Jika sudah mempunyai mobil dengan jenis mobil yang bisa memuat banyak orang, kita bisa memulai bisnis ini. Apabila belum, bisa membeli yang bekas (second) maupun baru. Promosi bisnis jasa antar jemput, dapat menggunakan brosur yang disebarkan pada para orangtua murid pada waktu tertentu, seperti penerimaan rapor dan penerimaan siswa baru di sekolah-sekolah. Untuk promosi karyawan, kita dapat menawarkan ke kantor-kantor ataupun perusahaan yang memilki banyak pekerja seperti pabrik.

Bisnis Jasa Antar Jemput via Mobil dan Sepeda Motor
Bisnis antar jemput ini akan menguntungkan bila armadanya adalah sebuah mobil tapi bisa juga dijalankan dengan armada sepeda motor. Dalam menawarkan bisnis jasa antar jemput ini, harus kita jelaskan keuntungan yang dapat diberikan. Misalnya jika menggunakan jasa ini dengan sedikit tambahan uang transportasi dari biasanya, mereka tidak perlu terburu-buru mengantar jemput anak sekolah, dan bagi karyawan tidak perlu menunggu angkutan umum dan tersedia tempat duduk yang nyaman, bila via sepeda motor keuntungannya adalah terhindar dari kemacetan dan relatif lebih cepat sampai tujuan. 

Kita juga dapat menjalin kerjasama dengan pihak sekolah ataupun perusahaan dengan mengajukan proposal. Agar makin banyaknya pelanggan yang menggunakan jasa kita, jangan hiraukan kebersihan, kenyamanan, dan fasilitas berupa musik bahkan menjalin komunikasi yang baik kepada pengguna jasa kita. Bila perlu berikan harga discount bagi pelanggan lama.

Jika anda punya mobil atau anda punya 1-2 sepeda motor? gajilah orang untuk menjalankan tugas hariannya dan anda cukup melakukan marketing dan tagihan bulanan. Bila anda tidak memiliki modal dan hanya punya 1 sepeda motor/mobil selain itu kondisi anda menganggur karena PHK dll maka bisnis ini bisa anda jalankan sendiri. Bila berjalan kembangkan bisnis ini dengan menambah armada.
Bagaimana cukup menguntungkan bukan?.. Semoga bermanfaat dan jadi inspirasi bagi anda.. :)

motto: sobat, buanglah gengsi dalam berbisnis

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Peluang Bisnis Baru - Bisnis Jasa Antar Jemput