INFO BISNIS | WISATA | MOTIVASI | KREATIFITAS

KISAH CINTA KATE MIDDLETON

Kisah Cinta Kate Middleton mirip dengan cerita dari negeri dongeng yang biasa kita kenal. Seorang gadis biasa yang menikahi sang pangeran. Kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton yang telah terbina selama 9 tahun tidak selamanya berjalan mulus. Perjalanan cinta sejoli ini sempat diwarnai putus sambung. Tetapi, kekuatan cinta membuat mereka tetap bersatu dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya di pelaminan.

William dan Middleton pertama kali bertemu saat keduanya terdaftar sebagai mahasiswa di sebuah universitas di Skotlandia. Hampir satu dekade mereka kenal dan menjalin hubungan. Kini, keduanya akan meresmikan ikatan cinta mereka dalam sebuah pernikahan yang akan digelar 29 April mendatang.

Berikut perjalanan kisah cinta dua anak manusia ini dari waktu ke waktu seperti dikutip dari Zimbio.

- 2001  : William dan Middleton keduanya terdaftar di St Andrew's College di Skotlandia. Mereka tinggal berdekatan di Salvators Hall of Residence.

- 2002  : William melihat penampilan Middleton, saat wanita itu menjadi model untuk sebuah lingerie dalam acara fashion yang bertujuan untuk amal. William berkata kepada temannya, Middleton sangat cantik.

- 2003  : William dan Kate bersama kedua orang temannya pindah ke sebuah rumah saat tahun ketiga mereka menjadi mahasiswa. Dan saat itu rumor mulai berkembang jika keduanya telah menjalin hubungan saat Natal.

- Maret 2004: Kisah cinta romantis antara William dengan Middleton mulai tercium publik saat sejoli ini dikabarkan berciuman ketika sedang bermain ski di Klosters. Pihak istana tidak menyangkal rumor tersebut.

- 2005  : Pasangan ini lulus bersama dari universitas St Andrew's. William dengan gelar Master di  bidang Geografi sedangkan Middleton dengan gelar Master di bidang Sejarah dan Seni.

- Januari 2006: William ketangkap kamera sedang mencium Middleton. Ini pertama kalinya foto mereka berdua tersebar ke publik.

- Desember 2006: Middleton mendampingi William saat calon pangeran Inggris itu diwisuda sebagai seorang perwira Angkatan Darat di Sandhurst.

- 14 April 2007: Pasangan ini dikabarkan berpisah. Koran 'Sun' memberitakan hubungan dua sejoli ini putus. Mereka putus saat berlibur di sebuah resort di Swiss. Saat dikonfirmasi soal isu putus itu pihak kerajaan hanya menyatakan "Kami tidak mengomentari kehidupan Pangeran William,"

- Juni 2007  : Pasangan ini dikabarkan kembali mesra. Hal ini ditandai dengan aksi ciuman yang dilakukan keduanya. Tetapi, keduanya mengklaim mereka hanyalah sebagai teman baik.

- 11 April 2008 : Middleton mendampingi William saat upacara wisuda di Royal Air Force College. Kehadiran Middleton semakin menguatkan isu jika keduanya telah kembali bersama.

- 16 Juni 2008 : Untuk pertama kalinya, Middleton mengikuti acara resmi kerajaan.

- Februari 2010: Ketika ditanya soal pernikahan, dengan santai Pangeran William mengatakan, "Anda harus menunggu beberapa saat lagi," ungkapnya.

- Oktober 2010 : Pangeran William melamar Middleton dengan cincin bersafir biru milik mendiang ibunya, Putri Diana. Ia melamar Middleton di sebuah tempat sederhana ketika keduanya berlibur bersama ke Kenya.

- November 2010: Pihak kerajaan mengumumkan soal pertunangan sejoli tersebut. Pihak kerajaan mengatakan William senang mengumumkan soal pertunangannya itu.

- 29 April 2011 : Pasangan ini akhirnya melangsungkan pernikahan dalam sebuah upacara yang digelar di Westminster Abbey. Acara ini telah disiarkan langsung sejumlah media dunia.

Inilah sekilas tentang "Love story of Kate Middleton".



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KISAH CINTA KATE MIDDLETON